spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Railing Tangga Tipe Spigot Banyak Diminati

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tren desain interior bangunan terus berkembang menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Railing tangga menjadi salah satu aksen dekoratif yang juga dapat memperindah desain ruangan rumah. Bentuk railing biasanya menyesuaikan dengan bentuk tangga yang cukup beragam, mulai dari melingkar, vertikal, rustic italia dan masih banyak yang lainnya.

Biasanya desain railing tangga juga bermacam-macam, salah satunya desain railing  besi, kayu, stainless, alumunium bahkan kaca. Dari berbagai bahan yang digunakan tersebut, bahan kaca saat ini masih menjadi tren dan cukup banyak diincar oleh para pembeli. Customer service JM Railing Malang, Mega menjelaskan kepada Malang Posco Media, penjualan railing tangga kaca atau dikenal dengan tipe spigot akhir-akhir ini cukup tinggi.

“Untuk akhir-akhir ini paling banyak dicari memang yang tipe spigot ini. Bahan dasarnya dari kaca. Namun kami tetap mengedepankan untuk keamanan atau safetynya, sehingga kaca yang digunakan juga ada ukuran khususnya,” ungkapnya.

Menurutnya, railing tangga dengan menggunakan kaca memiliki kesan yang lebih estetik dan kekinian. Disamping itu, ruangan yang memiliki tangga dan menggunakan railing kaca lebih terlihat luas.

“Tentu kami menjual produk-produk yang berkualitas. Untuk railing tangga di sini ada beberapa macam bahan utama, ada yang menggunakan kaca seperti tipe spigot tersebut, ada juga yang memakai stainless dan juga alumunium,” paparnya.

Untuk tipe spigot paling banyak digunakan untuk desain interior ataupun di dalam ruangan. Sementara untuk desain railing tangga di luar ruangan, paling banyak menggunakan jenis yang stainless.

“Kalau untuk luar ruangan, kami memang lebih menyarankan menggunakan yang stainless karena perawatan yang lebih mudah dan juga tentunya kokoh. Untuk harganya di JM Railing sendiri cukup beragam, tergantung dengan jenisnya. Per meter biasanya mulai dari Rp 700 ribuan,” terangnya.

Saat ini untuk pasaran dari JM Railing berfokus di sekitar Malang Raya saja. Setiap pembelian sudah termasuk dalam free pemasangan sampai dengan pengukuran dari tangga. Untuk target marketnya sendiri kalangan menengah keatas.

“Kami sering memasang di perumahan dan beberapa hotel yang ada di Malang. Kami mengedepankan kualitas bahan-bahan yang digunakan, sehingga mungkin dari segi harga juga cukup mahal. Namun tentu dengan bahan yang berkualitas, dapat lebih aman dan juga tahan lama,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img