spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Rambut Sehat Bikin Mahasiswi Tampil Lebih Percaya Diri

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sebagai pioner hair vitamin pertama yang sudah ada sejak tahun 2005, Ellips senantiasa menunjukan eksistensinya. Tidak hanya di pasar Indonesia, tetapi mencakup pasar global yang sudah eksis lebih dari 40 negara.

Head of Public Relations Kino, Arviane D.B. mengatakan pengetahuan terhadap kesehatan rambut, khususnya dikalangan mahasiswa yang merupakan generasi  Z  dan generasi muda untuk merawat kesehatan rambut melalui campaign #RambutTetapMuda. Kota Malang menjadi kota kedua yang dipilih untuk menyebarkan campaign tersebut.

- Advertisement -

“Ellips Shine Sisters Goes To Campus merupakan rangkaian campaign kami, dimana kami membawa produk Hair Vitamin sebagai produk unggulan kami. Hasil riset kami menunjukan di usia produktif hampir 40 persen lebih masih banyak yang belum melakukan perawatan rambut. Kami datang kesini untuk masuk Ellips mengedukasi konsumen terkait merawat rambut,” jelasnya.

Kampanye tersebut bertujuan untuk mengedukasi perempuan muda Indonesia terkait dengan pentingnya merawat rambut. Nantinya akan digelar di lima kota besar di Indonesia, setelah sebelumnya di Bandung dan Malang, kedepannya akan menggelar di Yogyakarta, Medan dan juga Jakarta.

“Dari campaign tersebut kami mengunjungi beberapa kampus dan kami lihat audiensnya merupakan usia-usia muda yang mempersiapkan diri ke dunia kerja. Ini sesuai dengan target program kami untuk membantu mereka guna mempersiapkan masuk dunia kerja, karena penampilan juga menjadi salah satu penilaian,” imbuhnya.

Tidak sampai disana, melalui kegiatan Ellips Shine Sisters Goes to Campus turut serta menunjuk Brand Ambassador yang menjadi perpanjangan tangan dari Ellips untuk mengedukasi khususnya kepada generasi muda.

“Ellips bisa menjadi Support System dari teman-teman ketika nanti akan memasuki dunia kerja. Sehingga sampai dengan akhir tahun nantinya akan banyak edukasi-edukasi melalui kelas online yang kami berikan kepada brand ambassador dengan berbagai materi , salah satunya untuk mempersiapkan memasuki dunia kerja,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah Ellips Shine Sisters Goes to Campus di Kota Malang, Universitas Brawijaya melalui Humas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UB Yuli Rahmawati menyambut dengan baik kedatangan Ellips. Hal ini juga sejalan dengan program Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh pihak kampus.

“Kami menyambut baik kedatangan Ellips ke kampus kami, karena tentu saja banyak pengetahuan yang bisa didapatkan oleh mahasiswa kami khususnya untuk mempersiapkan memasuki dunia kerja. Tentu kami sangat mengapresiasi karena bisa menambah insight dari mahasiswa,” tandasnya. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img