MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tampil dengan wajah yang lebih cerah tentu menjadi kebanggaan bagi kaum hawa. Dengan wajah yang cerah dapat meningkatkan rasa percaya diri. Y.O.U, salah satu merek kecantikan terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kulit dengan meluncurkan dua rangkaian produk unggulan mereka, Radiance Up dan Radiance Glow.
Produk terbaru ini terdiri dari beberapa rangkaian mulai dari face wash, serum, hingga krim pelembab, yang dirancang khusus untuk mencerahkan kulit wajah. Produk ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita, dengan rentang usia mulai dari 18 tahun ke atas.
Brand Ambassador Y.O.U di Matos, Rina Mei Wulan mengatakan produk Radiance Up dikhususkan untuk kulit normal, sementara Radiance Glow diformulasikan untuk kulit sensitif. “Produk ini sangat cocok bagi mahasiswa hingga ibu rumah tangga yang ingin menjaga kesehatan dan kecerahan kulit wajah mereka,” jelas Rina.
Rangkaian produk Radiance Up dan Radiance Glow mengandung bahan-bahan aktif berkualitas tinggi, yang berfungsi mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Salah satu produk unggulan adalah YOU Radiance Up Antioxidant Serum, yang diperkaya dengan 8x SymWhite 377, 5% Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Ekstrak Licorice. Serum ini juga mengandung ekstrak Camellia Korea yang kaya antioksidan, membantu melawan radikal bebas dan menjaga kulit tetap sehat.
“Di sisi lain, YOU Radiance Glow Illuminating Serum mengandung Vitamin C, Niacinamide, dan Ekstrak Bunga Sakura, yang membantu mencerahkan kulit, menenangkan, serta membuat kulit terlihat lebih segar dan berseri,” imbuhnya
Selain serum, YOU Radiance Up Deep Moisturizing Cream juga menjadi salah satu produk andalan. Krim ini mengandung Ceramide 1-3-6, Powerful Brightening System, dan Ekstrak Jamur Salju, yang efektif dalam memperkuat perlindungan kulit serta menjaga kelembaban dan kecerahan kulit sepanjang hari. “Dengan harga mulai dari Rp 99 ribu, produk ini dianggap sangat terjangkau untuk kualitas yang ditawarkan. Selain itu disini juga menyediakan paket bundling dengan kemasan lebih simpel, yang dibanderol sekitar Rp 140 ribuan, memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan perawatan kulit lengkap dengan harga ekonomis,” tandasnya. (adm/nda)