spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Ratusan Pecinta Honda PCX Riding dan Explore Heritage Kota Blitar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BLITAR – 200 pecinta big skutik premium Honda PCX dari Kota Blitar dan sekitarnya riding dan explore heritage Kota Blitar, Minggu (26/5) pagi kemarin. Gelaran PCX Day ini diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dengan tema “PCX Day Heritage Ride”.

Antusias para peserta yang dari pagi sudah bersiap untuk riding dengan start dan finish di Istana Gebang yang merupakan salah satu tempat heritage Kota Blitar. Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila dan Kota Blitar tidak lepas dari Bung Karno sebagai proklamator Kemerdekaan dan Kota Blitar menjadi salah satu pengguna Honda PCX terbanyak.

“Dengan semangat Satu Hati, terima kasih antusias konsumen pengguna Honda PCX di Kota Blitar. Melalui kegiatan ini kami memberikan pengalaman pertama riding bersama dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta Honda PCX,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sebelum berkendara, para peserta diberikan edukasi keselamatan berkendara oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim mengenai persiapan berkendara dan perlengkapan berkendara serta rute riding. Para peserta berkendara sejauh kuramg lebih 25 km keliling Kota Blitar dengan melewati beberapa lokasi heritage dengan tetap mengutamakan #Cari_aman berkendara saat riding.

Honda PCX  menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan  ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi berbagai kondisi jalan. Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga.

“Sudah 2 tahun saya menggunakan Honda PCX160 ini untuk beraktivitas sehari – hari dan acara ini merupakan pengalaman pertama kali saya mengikuti touring seperti. Saya sangat senang katena bisa mengenal peserta yang lain,” kata Endang, salah satu peserta.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dengan puluhan hadiah yang bisa dibawa pulang. Dan hadiah bagi peserta yang mengabadikan momen kemeriahan dan keseruan saat kegiatan di sosial media dalam sesi sosmed foto challenge.

Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim bersama jaringan dealer Honda memberikan program pembelian menarik yakni diskon uang muka Rp 1 juta dan diskon angsuran Rp 50 ribu atau 3x tenor.

MPM Honda Jatim menghadirkan berbagai line up motor terbaru dari Honda seperti Honda Stylo, dan motor listrik pertama Honda Em1 e: bagi pengunjung yang penasaran dan ingin mencoba riding dalam sesi riding experience. (*/nda/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img