spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Tujuh Desa Grobogan Akibat Hujan Deras

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Warga melintasi jalan yang terdampak banjir di Desa Ngambakrejo, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024). Menurut data sementara BPBD setempat, banjir akibat hujan deras dan meluapnya Sungai Tuntang itu menyebabkan ratusan rumah dan fasilitas umum serta sejumlah jalan utama di tujuh desa di lima kecamatan terdampak banjir. (ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.)

Dua anak bermain di depan sekolah yang terdampak banjir di Desa Ngambakrejo, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024). Menurut data sementara BPBD setempat, banjir akibat hujan deras dan meluapnya Sungai Tuntang itu menyebabkan ratusan rumah dan fasilitas umum serta sejumlah jalan utama di tujuh desa di lima kecamatan terdampak banjir.

Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) membantu seorang warga yang terdampak banjir di Desa Ngambakrejo, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024). Menurut data sementara BPBD setempat, banjir akibat hujan deras dan meluapnya Sungai Tuntang itu menyebabkan ratusan rumah dan fasilitas umum serta sejumlah jalan utama di tujuh desa di lima kecamatan terdampak banjir.

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img