spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Rawon dan Soto Daging Bang Tohir; Dilengkapi Koya Kelapa, Pelanggan Hingga Luar Kota

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Warga Kota Malang tentu sudah familiar dengan kuliner rawon dan soto daging. Seperti yang satu ini, sudah dikenal banyak pelanggannya yaitu ‘Rawon dan Soto Daging Bang Tohir’. Selain harga cukup murah, warung ini tidak pelit untuk irisan daging sapinya. Pantas, tidak sedikit pula pelanggannya datang dari luar kota.

Sesuai namanya, warung ini dikelola oleh Tohir (49) beserta sang istri, Fitri (43). Sudah berdiri sejak tahun 2015, warung ini terletak di Jalan Raya Ki Ageng Gribig No. 50, Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Tepatnya sebelah gapura gang 6, buka setiap hari, pukul 17.30 – 21.30 WIB, kecuali Kamis tutup.

“Sebelumnya suami bekerja dengan orang di warung makan di pasar besar selama 17 tahun. Karena saya dan suami ingin merintis warung sendiri, dengan pengalaman suami yang cukup banyak, akhirnya saya beserta suami bertekad untuk membuat warung rawon dan soto ini sejak 8 tahun yang lalu,” ungkap Fitri.

Soto daging yang dilengkapi koya kelapa dengan racikan original ini dibanderol harga Rp 14.000, serta menu utama lainnya adalah rawon, harga Rp14.000. Bagi yang ingin porsi separuh pun juga bisa, cukup bayar dengan separuh harga saja. 

Warung ini belum menyediakan layanan secara online, namun yang ingin pesan untuk kebutuhan acara pesta atau arisan bisa langsung hubungi ke nomor 081515793008 atau 085606305020

“Saya sendiri baru sekarang mencoba soto di sini karena rekomendasi dari teman saya. Rasa sotonya gak kalah sama soto-soto yang sudah legend di Kota Malang, selain itu dagingnya juga cukup banyak,” ucap Mary salah datu pelanggan dari Kota Surabaya saat ditemui Malang Posco Media. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img