Malang Posco Media, Malang – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada Rabu, 4 September 2024, seluruh jajaran manajemen BRI Regional Office terjun langsung ke beberapa BRI Unit dan memberikan apresiasi kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi.
Regional CEO BRI Malang, Arie Wibowo turun langsung menyambut dan menyapa nasabah serta memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang sedang bertransaksi. Sebuah aksi sederhana namun penuh makna untuk menunjukkan betapa pentingnya nasabah bagi BRI.
”Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momen BRI berkomitmen melayani setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik dan responsif bagi nasabah. Hari ini kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada para nasabah yang telah setia,” ujarnya.
Salah satu nasabah BRI yang sedang bertransaksi, Ibu Tianah, merasa terkejut dan terharu atas hal sederhana yang dilakukan oleh BRI. ”Saya sudah menjadi nasabah BRI selama 20 tahun, dan tidak menyangka hari ini saya disapa oleh pimpinan dan mendapat bingkisan lagsung dari BRI, terima kasih BRI,” tuturnya.
Arie Wibowo juga menuturkan, pada Hari Pelanggan Nasional 2024 ini, BRI mengusung tema ”Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Menjadi Lebih Responsif dan Personal”. Tema ini mencerminkan komitmen BRI untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik melalui dukungan teknologi AI yang dikemas dengan sentuhan layanan yang tulus.
“BRI berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dengan dukungan teknologi AI yang canggih, sekaligus memastikan setiap nasabah mendapatkan solusi terbaik untuk kebutuhan transaksi mereka,” lanjutnya.
Tak hanya menyapa dan memberikan bingkisan untuk nasabah, BRI juga menyerahkan 40 paket sembako untuk masyarakat sekitar kantor Regional Office Malang.
Ketua RW 07 Kelurahan Sukoharjo Kota Malang, Zakaria menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada BRI atas hubungan baik yang terjalin selama ini.
“Pada momentum Hari Pelanggan ini diharapkan BRI Regional Office Malang dapat terus memperkuat hubungan baik, serta menjaga kepercayaan nasabah melalui layanan yang semakin responsif, personal, dan inovatif,” tutup Arie Wibowo. (*/nda)