spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Rayz UMM Hotel Hadirkan 3 Menu Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Rayz UMM Hotel meluncurkan menu baru bertajuk nasi tampah nusantara. Seperti namanya, hidangan berukuran jumbo tersebut dihidangkan di atas tampah dengan isian komplit mulai dari nasi, lalapan hingga lauk.

Secara rinci hidangan dari The Legacy Restoran itu terdiri dari nasi bertabur bawang goreng, perkedel, lalapan, peyek, urap-urap khas Malang, telur asin, tahu tempe, udang krispi dan ayam goreng. Juga dikengkapi dengan lodeh serta dua varian sambal.

“Nasi tampah nusantara ini disajikan dalam porsi besar, bisa untuk bertiga. Dengan hadirnya menu ini kami ingin masyarakat mengajak keluarganya makan di sini dengan hidangan yang bisa untuk bertiga sehingga menikmati makanan jauh lebih asyik,” ungkap Chef The Legacy Restoran Rayz UMM Hotel, Nana Suhana.

Tak perlu khawatir, dengan hidangan porsi besar tersebut tamu bakal mendapatkan harga terjangkau, Rp 350 ribu. Namun bagi yang ingin menikmati menu lain, Rayz UMM Hotel juga menghadirkan menu baru di The Sky Rooftop.

Rooftop di lantai 11 hotel bintang lima ini mempunyai dua menu baru, yakni arabian rijsttafel dan focaccia full meat. Sajian khas Timur Tengah tersebut menggunakan nasi biryani kemudian dipadukan dengan salad sayur, sate daging bumbu dan ayam tanduri.

“Manu ini spesial karena sebelumnya The Sky Rooftop lebih identik dengan menu western. Selain itu, karena restoran ini terletak di rooftop, tamu bisa makan sembari menikmati pemandangan dari ketinggian,” urainya.

Menariknya, tak hanya menu berat yang diluncurkan. Di bulan ini juga dihadirkan focaccia full meat. Hidangan seperti sandwich ini mempunyai isian meats dengan saos klasik di dalamnya, rasanya yang nikmat sempurna, cocok untuk makan malam.

Untuk harganya, Arabian rifsttafel dibanderol Rp 325 ribu sedangkan focaccia full meat hanya Rp 125 ribu. Kedua menu Timur Tengah ini bakal membuat penikmatnya puas dengan cita rasanya.

“Kedua menu yang hadir di The Sky Rooftop kami ambil dari sajian Timur Tengah, kekhasan dan bumbu kaya rempah ini memang lagi digemari masyarakat Malang. Untuk itu kami berharap keduanya bisa menjadi andalan dan favorit tamu menginap mauouj tamu reguler,” tutupnya. (sam/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img