spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Re-Opening, Lapis Malang Outlet Kota Batu Hadirkan Promo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Jajanan atau oleh-oleh khas Malang yang eksis sejak tahun 2017, Lapis Malang membuka kembali (re-opening) outlet Kota Batu, Jumat (9/12). Outlet yang berada di Jl Diponegoro Kota Batu ini dihadirkan dengan konsep yang lebih berwarna untuk menarik konsumen.

Marketing Lapis Malang, Moch Amin Zakaria mengatakan kehadiran kembali outlet Lapis Malang du Kota Batu ini sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya tidak hanya masyarakat Kota Batu yang menjadi bidikan marketing, tetapi juga wisatawan luar kota yang tengah berwisata di kota dingin ini.

“Dibukanya kembali outlet Lapis Malang di Kota Batu ini semakin memudahkan customer, baik dari Kota Batu sendiri maupun wisatawan dari luar kota yang berlibur. Sesuai dengan tagline kami, Happiness Starts Here, kami ingin produk kami bisa membawa kebahagiaan untuk siapapun yang menikmatinya,” ujarnya.

Lapis Malang hadir dengan delapan varian lapis kukus, yaitu original, chocobar, choco peanut, choco holic, cheese, durian dan apel. Selain itu ada varian lapis bakar, yakni taro dan coklat. Produk Lapis Malang ini dibanderol mulai dari Rp 25 ribu/box. Dalam masa pembukaan, Lapis Malang mempersembahkan promo buy 2 get 1 free dengan menukarkan voucher flyer yang disebarkan sebelumnya.

“Selain produk Lapis Malang, di outlet ini kami juga bekerjasama dengan UMKM dan menghadirkan produk jajanan mereka. Sehingga pilihan untuk customer semakin beragam. Dan kami pun bisa ikut memajukan UMKM sekitar,” pungkasnya. (sam/nda)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img