spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Realme 12 5G Meluncur Pekan Depan, Simak Beragam Keunggulannya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MalangPosco Media – Jenama ponsel asal China realme memastikan ponsel anyar mereka realme 12 5G akan meluncur di Indonesia pada minggu depan tepatnya  tanggal 21 Maret. Ponsel tergres ini memiliki beragam keunggulan termasuk berupa kamera 108MP.

“realme 12 5G akan hadir menjadi ponsel terbaru kami di lini Number Series yang cocok untuk digunakan dalam merekam keseruan momen Ramadan melalui kamera portrait terbaik di segmen harganya,” kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou di Jakarta, Jumat.

- Advertisement -

realme 12 5G hadir dengan kemampuan 108MP 3x Zoom Portrait Camera, tidak hanya untuk memotret perorangan, tapi, juga beberapa orang sekaligus seperti saat berkumpul dengan keluarga.

Kamera realme 12 5G dilengkapi fitur untuk mengenali hingga 10 individu dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi foto. Dikembangkan bersama sinematografer peraih Oscar Claudio Miranda, kamera ponsel tersebut bisa melakukan potret zoom 3x lossless yang bisa menghadirkan efek latar kabur setingkat kamera DSLR.

realme juga membuat tiga filter film unik untuk number series terbaru itu, yaitu Journey, Memory dan Maverick untuk membuat foto potret berkualitas sinematik.Selain kamera, realme juga bakal memperkenalkan fitur Dynamic Button, penyesuaian tombol daya untuk akses cepat berbagai fungsi seperti mode pesawat terbang, lampu flash, timer (penghitung waktu), mode berkendara, sampai pintasan aplikasi.

Desain ponsel terinspirasi dari jam tangan, antara lain ditunjukkan dengan Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.realme belum mengumumkan harga jual realme 12 5G di Indonesia, namun, sebagai gambaran, pendahulunya realme 11 diluncurkan seharga Rp3.599.000 tahun lalu. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img