spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Realme C51s Hadir, Super Tipis dan Harga Ramah dengan Kantong

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Realme C51s  kini  telah hadir di Indonesia sebagai smartphone yang mengisi pasar entry-level dengan bodi ultra slim 7,49mm, kamera AI 50MP, layar luas 6,7 inci 90Hz, disertai dengan memori besar hingga 128GB.

Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou  menjelaskan, melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda di tanah air, disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya.

- Advertisement -

Diungkapkan, Realme C51s dapat diperoleh pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB melalui Flash Sale di seluruh e-commerce di Indonesia seharga Rp1.799.000. Ponsel ini akan tersedia juga secara luas di pasaran baik online dan offline nantinya seharga Rp1.899.000.

Ponsel pintar ini tidak hanya hadir dengan bodi super tipis tapi juga menghadirkan desain menarik yang dinamai sebagai “Shiny Waterfall Design”.

Desain itu dirancang menampilkan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur bak meteor.

Ponsel ini dihadirkan dalam dua warna yaitu Mighty Black dan Shiny Green.Selain desain, realme C51s ditawarkan dengan keunggulan kamera utama beresolusi 50MP terbesar di segmen harganya dengan dukungan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera yang tersedia termasuk Mode Street, Mode Potrait, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Dari sisi layar, smartphone ini menampilkan layar yang luas berukuran 6,7 inci beresolusi tinggi dan dengan refresh rate 90Hz. Ada juga fitur “Mini Capsule” yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan, membuat munculnya informasi pada layar realme C51s menjadi lebih inovatif dan menarik.

Pada sisi memori meski memiliki harga yang hemat, ponsel pintar ini memiliki memori cukup besar yaitu RAM 6GB yang dapat diekspansi hingga 12GB dan memori internal 128 GB. Pengguna pun bisa meluaskan memorinya dengan tambahan memori eksternal hingga 2TB.

Memori itu dapat menyempurnakan performa ponsel pintar ini yang dilengkapi dengan dapur pacu octa-core Unisoc T612.Membahas daya, tentunya bateri besar disematkan untuk memenuhi beragam kebutuhan kegiatan lewat ponsel ini dengan ukuran 5000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC.

Hal menarik lainnya ialah ponsel ini ramah digunakan dalam segala cuaca karena realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img