spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Red Velvet  Gelar “Fanconcert” di Jakarta, Catat Inilah Tanggalnya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet segera ke Indonesia kembali dalam gelaran Red Velvet Fancon Tour 2024 in Asia My Dear, ReVe1uv di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 7 September 2024.

“2024 Red Velvet FANCON TOUR HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv Jakarta, Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 7 September 2024,” tulis SM Entertainment yang diunggah di akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Rabu (19/6) waktu Korea Selatan.

Dalam tur fanconcert kali ini, Red Velvet akan menyambangi sejumlah negara di Asia. Mulai dari Seoul (Korea Selatan) pada 3-4 Agustus 2024, Bangkok (Thailand) pada 17-18 Agustus, Jakarta (Indonesia) pada 7 September, Manila (Filipina) pada 14 September, dan Macau pada 28 September.

Namun, hingga saat ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket untuk acara fanconcert Red Velvet di Jakarta. Kemungkinan pihak agensi dan promotor acara akan melakukan pembaruan informasi dalam beberapa waktu ke depan.

Menariknya, fanconcert yang akan digelar di Seoul dilaksanakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Red Velvet yang ke-10 tahun. Oleh sebab itu, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Yeri dan Joy ini ingin mengabadikan momen tersebut bersama penggemar lewat acara Fanconcert My Dear, ReVe1uv mulai bulan Agustus mendatang.

Selain disibukkan dengan fanconcert, Red Velvet baru saja mengumumkan akan segera comeback dengan merilis album bertajuk “Cosmic”.

Rencananya, “Cosmic” akan dirilis pada 24 Juni 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan. “Cosmic” akan menjadi comeback perdana Red Velvet selama hampir satu tahun, setelah merilis “Chill Kill” di tahun 2023 lalu.

“Chill Kill” merupakan album penuh ketiga Red Velvet yang berisikan 10 lagu, dengan “Chill Kill” sebagai lagu utama di dalamnya. Saat perilisannya, “Chill Kill” berhasil mendapatkan sejumlah prestasi, salah satunya menerima sertifikat album platinum dari QQ Music untuk album yang terjual sebanyak 1 juta yuan di China.(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img