spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Rektor UM Lantik Tiga Pejabat Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tiga pejabat baru Universitas Negeri Malang (UM) dilantik oleh rektor. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 9 Graha Rektorat, Selasa (2/4) lalu.

Rektor UM, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan pejabat yang telah purna. Prof. Hariyono berharap para pejabat yang baru dilantik mampu mengemban amanah, mempertahankan sistem yang telah dibentuk dan melakukan pengembangan. ”Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Tentunya kita harus terus melakukan pengembangan-pengembangan untuk kemajuan universitas kita,” ucapnya.

Prof Hariyono juga menyampaikan bahwa seluruh bidang harus bekerja sama dan memiliki nilai sosial. Dia berharap kemajuan besar terhadap masing-masing bidang yang ditangani oleh pejabat yang baru saja dilantik.

Di bidang 1, akreditasi prodi sudah banyak yang meningkat bahkan berhasil mendirikan program studi baru dalam 1 tahun terakhir ini. Di bidang 2, mendapatkan PR untuk terus membangun sarana dan prasarana fakultas yang memang butuh untuk segera dibangun. “Di bidang 3 kita mendapatkan apresiasi di bidang dikti 2 tahun berturut-turut mendapatkan juara 1,” jelas Prof. Hariyono.

Kegiatan serah terima jabatan dihadiri oleh para tamu undangan, rohaniawan dan pasangan pejabat yang akan dilantik. Jabatan yang dilantik ialah Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3), Ketua Program Studi S1 Teknik Mesin Fakultas Teknik dan Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Hubungan Masyarakat dan Kerjasama, Direktorat Data dan Informasi, Pemeringkatan, Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Prof. Dr. Lia Yuliati, M. Pd sebagai sekretaris LP3 menggantikan Prof. Agung Winarno,  Ahmad Atif Fikri, S. T., M. Eng., Ph.D sebagai Ketua Program Studi S1 Teknik Mesin menggantikan Avita Ayu Permanasari S.T, M.T dan Dr. Rully Aprilia Zandra, S.Pd., M.Pd., M.Sn sebagai Kasubdit Humas dan Kerjasama menggantikan Dra. Komariyah. Para pejabat yang telah ditetapkan tersebut diambil sumpahnya yang dipimpin langsung oleh. dan didampingi oleh rohaniawan.

Secara khusus, Prof. Hariyono mengapresiasi kinerja Dra. Komariyah di bidang Humas dan menyampaikan PR yang harus dikerjakan oleh Humas kedepannya. ”Saya juga mengapresiasi kepada Ibu Komariyah beserta tim humas yang lainnya, selama dua tahun berturut-turut PPID kita mendapatkan juara pertama se Indonesia,” tandasnya. (imm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img