spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Rela Jauh dari Keluarga, Target Masuk Tim Utama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pemain Tim U-20 Indonesia tetap semangat berlatih di tengah perayaan hari Natal dan jelang Tahun Baru. Hal ini disampaikan Ji Da Bin dan Alexandro Kamuru, yang harus jauh dari keluarga ketika momen peringatan hari besar umat Nasrani tersebut.

Seperti diketahui, Garuda Nusantara sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Aspire Academy, Doha, Qatar dan diikuti oleh 26 pemain. 

“Ya ini yang pertama saya tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga karena sekarang sedang TC di Qatar. Biasanya di malam Natal saya makan malam dengan keluarga,” ucap Ji Da Bin.

Walau jadwal pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia cukup padat, Ji Da Bin tetap melakukan ibadah mandiri di sela waktu senggangnya. “Saat ini saya sedang berjuang bersama timnas U-20. Jadi ibadah Natal saya baca Alkitab di kamar,” ujarnya.

Pemain kelahiran 3 Maret 2006 ini berharap, pengorbanannya untuk merelakan waktu bersama keluarga membuatnya bisa berlatih lebih keras. “Semoga saya bisa tampil maksimal dan bisa mendapatkan posisi di tim utama (Timnas U-20),” kata pemain berdarah Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, berada di tengah TC, Alex bertekad tampil maksimal untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatih. “Target dan impian saya, agar selalu bisa memberikan yang terbaik agar diberi kepercayaan dan dipanggil kembali,” kata pemain berusia 18 tahun itu.

Tim U-20 dipersiapkan untuk menghadapi bebagai ajang di tahun 2024. Mulai dari Piala AFF U-19 2024, kualifikasi AFC U-20 2025, hingga Piala Dunia U-20 2025 di Chile. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img