spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Remen Level Up, Pengunjung Merasakan Makan di Jepang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Siapa sih yang tidak tahu Mie Ramen? Yah, makanan olahan mie asal Jepang yang saat ini cukup populer di Indonesia. Nah salah satu yang kini tengah digandrungi kawula mudah yaitu Ramen Level Up yang berlokasi di Jalan Ijen dan di area Kopian Dermo.

Manager Resto Ramen Level Up, Edi Jenar Zulkarnain mengatakan, Ramen Level Up hadir dengan dua konsep yang berbeda, untuk yang di Jalan Ijen memakai konsep resto sedangkan yang di Jalan Dermo memakai konsep mini resto. Selain itu, branding yaitu mie ramen pedes no.1 di Indonesia dan juga kita menggunakan bahan produk yang semuanya halal.

“Disini cukup berbeda dengan resto mie ramen yang lain ya. Yang pertama kita tidak memakai produk yang non halal. Jadi kita produknya halal semua. Tidak ada minyak babi. kedua kita mengunggulkan kepedasan disini. Terus kita tidak menggunakan cabe oil, kita pakai nya cabe rawit asli,” ujar maneger resto yang kerap disapa Jenar.

Varian menu di Ramen Level Up disini juga berbagai macam, ada original ramen, ramen miso, ramen curry, dan yang paling banyak diminati para pelanggan yaitu togarashi ramen. Selain menu olahan mie ramen, Ramen Level Up Ijen juga menghadirkan menu special yaitu sushi. Disamping itu, ada juga rice mizu style atau katon style udon, dan oden.

Sementara itu, harganya murah dan halal, serta proses memasaknya yang bisa dilihat oleh pembeli. Rasanya pun telah di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, khususnya lidah orang Malang.

“Soalnya disini murah, jadi mungkin ya bisa dikatakan lebih murah daripada yang lain tapi untuk rasa bisalah ditandingin,” lanjutnya.

Ramen Level Up terbilang cukup baru membuka outlet nya di Malang pada 24 Juni 2023 lalu dengan konsep bangunan jejepangan yang menghadirkan pohon Sakura dan taman-taman di tengah resto tersebut. Sehingga membuat para mengunjung bisa merasakan vibes makan di Jepang. Meski begitu yang tadi target awalnya  cuman mahasiswa tapi sekarang mulai diisi oleh keluarga-keluarga.(Aldi Arief Syamsul/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img