spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Rilis Single “Goodbye”, Brave Girls Bubar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Agensi Brave Entertainment mengumumkan bahwa grup K-Pop Brave Girls mengumumkan bubar usai merilis single digital mereka berjudul “Goodbye” pada Kamis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Brave Girls. Kontrak eksklusif dari empat artis agensi kami yaitu Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, berakhir hari ini (16 Februari),” kata Brave Entertainment dalam pernyataannya di fan cafe resmi Brave Girls, sebagaimana dilaporkan Soompi, Kamis (16/2).

“Oleh karena itu, Brave Girls secara resmi mengakhiri aktivitas mereka setelah perilisan single ‘Goodbye’ hari ini,” lanjut agensi.

Agensi memastikan bahwa perpisahan mereka dengan Brave Girls dilakukan dengan sangat baik setelah melewati diskusi mendalam dalam jangka waktu yang lama.

“Kami tidak akan pernah melupakan dukungan yang kami miliki satu sama lain. Para anggota juga akan membalas cinta para penggemar dari tempat mereka masing-masing,” ujar agensi.

Brave Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada keempat anggota Brave Girls. Menurut agensi, Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna selalu bekerja dengan penuh semangat selama tujuh tahun berkarir.

“Brave Girls dimulai sebagai ikon ‘Yeokjoohaeng’ (lagu lama yang bangkit kembali di tangga musik), dan mereka dengan cepat tumbuh sebagai girl group dengan kekuatan tak tertandingi di tangga musik digital. Kami tahu betul bahwa berkat para anggota dan penggemar, Brave Girls mampu menjadi legenda,” kata agensi.

Brave Girls mengawali debut pada tahun 2011. Pada 2016, mereka terbentuk kembali dengan anggota generasi kedua yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yoona.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img