spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Rizky Febian Senang Didukung Pelaku Industri Hiburan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Industri musik Indonesia sudah bangkit dari keterpurukan di masa pandemi COVID-19 dua tahun lalu. Artis Rizky Febian mengaku senang bisa lihat banyak tempat yang mendukung pelaku industri hiburan, terlebih lagi musisi.

Rizky Febian

Tampil di acara peresmian bar Makmur Bahagia bertajuk Hajatan 7 Malam Suntuk, anak Sule itu pun memberi dukungan penuh. Selain lantaran suka ngopi, bagi Rizky Febian, tempat nongkrong semacam ini bisa mewadahi musisi untuk tampil.

- Advertisement -

“Saya pribadi punya hobi yang sama, di dunia entertainment atau hiburanlah intinya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2). “Suka musik, suka ngopi juga, makanya senang ada tempat begini,” lanjutnya.

Tak sendirian, Rizky Febian tampil ditemani sang kekasih, Mahalini Raharja, Opal Lapo, Disko Akhir Zaman, dan banyak lagi. Di samping itu, kehadiran menjadi tanda dukungannya kepada founder bar Makmur Bahagia yang juga temannya.

“Iya, buat support teman, sudah pasti saya datang pas launching, soalnya sudah kenal lama di Bandung,” tuturnya. Di sisi lain, bar Makmur Bahagia Kemang telah menyiapkan beragam hal demi ciptakan tempat nongkrong yang nyaman.

Selebgram Ipam Evil selaku co-founder menyebut mulai dari live music reguler, tempat, dan minuman telah disesuaikan dengan selera anak muda. “Pokoknya bar kita ini jadi rumah untuk yang datang, bikin nyaman dan betah serasa di rumah,” katanya.

“Kita juga menyesuaikan selera masyarakat seperti jenis minuman, musik, ambience, cara nongkrong, dan lainnya,” pungkasnya. Gelaran Hajatan 7 Malam Suntuk sendiri juga terus bergulir dengan para bintang Ibu Kota. Mulai dari Zara Adhisty, Jefri Nichol, DJ Una, dan banyak lainnya tengah dipersiapkan untuk acara ke depannya. (ntr/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img