spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Rokgaliya Fasilitasi Kebutuhan Rok Anak-Anak Muda

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Rok menjadi bagian dari fesyen wanita yang memiliki segmen kelasnya tersendiri. Masih cukup jarang brand-brand yang secara khusus berfokus menyediakan berbagai jenis rok dengan desain dan bahan dasar yang juga cukup beragam. Namun Rokgaliya hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut.

Saat ditemui Malang Posco Media, SPG Rokgaliya Malang, Susi S menjelaskan produknya tersebut memang dikhususkan untuk kalangan perempuan, terlebih untuk anak-anak muda. Namun tak menutup kemungkinan juga merambah ke kalangan ibu-ibu kekinian yang ingin terlihat lebih fashionable.

“Cukup jarang ditemui brand fashion yang berfokus dengan rok ya. Karena ini juga menjadi bagian dari fesyen wanita,tentu saja pelanggan kami cukup puas dengan hadirnya brand ini. Mengingat memang yang menyediakan rok dengan berbagai model dan bahan dasarnya bermacam-macam masih jarang ditemui,” jelasnya.

Varian pilihan yang bermacam-macam menjadi keunggulan dari brand asal Malang satu ini. Di antaranya produk mereka yang baru saja launching yakni key skirt dan ara skirt yang mendapatkan respon cukup tinggi dari masyarakat, khususnya anak-anak muda.

“Ara Skirt dan Key Skirt menjadi produk yang cukup banyak peminatnya. Memang paling banyak datang dari anak-anak muda, mulai yang duduk dibangku sekolah sampai dengan anak kuliahan. Tapi ada juga customer dari kalangan ibu-ibu yang membeli,” terangnya.

Bahan yang digunakan juga beragam, terdapat juga produk jeans yang memberikan kesan lebih stylish dan mewah. Terdapat juga yang menggunakan kait cullotes dan asymmetric sebagai bahan dasar untuk produk-produk rok di Rokgaliya.

“Kami berfokus pada pembuatan produk tentunya dengan kualitas yang terbaik, bahan yang digunakan nyaman namun tetap dikemas dengan desain yang stylish. Sehingga nampak indah dan menawan saat digunakan,” imbuhnya.

Harganya juga cukup terjangkau, khususnya untuk segmentasi anak-anak muda. Mulai dari Rp 75 ribu sampai dengan yang paling mahal ada di Rp 250 ribu, salah satunya yakni produk yang menggunakan bahan brokat.

“Bahan Brokat ini juga banyak yang cari. Desainnya memang ya, terlihat lebih anggun. Dan bahan brokat ini juga kan kelihatan lebih premium ya, jadi peminatnya juga banyak. Biasanya lebih untuk menghadiri acara-acara semi formal atau pesat,” ucapnya.

Untuk pemasarannya dilakukan secara online dan offline. Store offlinenya berlokasi di Matos sementara store online nya ada di berbagai marketplace, website dan juga di media sosial mereka. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img