spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Roti Kentang Ala Korea Bikin Penasaran Pecinta Drakor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kuliner mancanegara akhir-akhir ini sedang naik daun, terutama untuk kuliner asal Korea. Hal itu seiring dengan berkembangnya drama Korea dan K-Pop yang mendapatkan antusias cukup tinggi dari masyarakat Indonesia.

Salah satu makanan khas Korea yang cukup banyak diminati yakni Korean Potato Cheese Bread atau dalam bahasa Korea. Ini adalah roti kentang yang dipadukan dengan  keju dan diisi berbagai toping. Supervisor Gamchi, Chandra Suhendra mengatakan kuliner Korea ini baru pertama di Malang.

“Kami mulai soft opening hari Kamis (9/5) di area Center Point lantai satu Mal Olympic Garden (MOG) Malang. Ini produk Korean Potato Cheese Bread pertama yang ada di Malang,” ungkapnya.

Pertama kali buka di Malang, membuat antusias masyarakat cukup tinggi untuk mencicipi produk-produk dari Gamchi itu sendiri. Mereka menghadirkan dua varian rasa yakni asin dan manis. Keduanya memiliki rasa favorit yang paling banyak digemari.

“Alhamdulillah antusias dari masyarakat cukup baik, dari awal buka sampai sekarang banyak yang datang. Karena mungkin sudah banyak yang kenal dari drama Korea ya, jadi penasaran rasanya seperti apa,” terangnya.

Untuk rasa asin terdapat menu original, dobel keju serta rasa ayam. Sementara untuk yang manis ada rasa original, almond, matcha, hazelnut, black crumb, tiramisu dan yang terbaru ada rasa ubi ungu. Harganya sendiri mulai dari Rp 34 ribu sampai dengan Rp 48 ribu.

“Saat ini pelanggannya dari berbagai kalangan. Ada anak-anak, pelajar, mahasiswa sampai dengan orang dewasa juga ada. Saat ini masih soft opening, kemungkinan di 25 Mei nanti kami akan grand opening,” ujarnya.

Salah satu yang paling favorit untuk toping manis yakni hazelnut dan juga almond. Menurutnya terdapat cita rasa tersendiri perpaduan antara roti kentang, keju dan juga topingnya tersebut. Sementara untuk produk asin yang paling banyak di cari adalah double Mozzarella. “Untuk yang minumannya kami juga turut menyediakan disini. Ada yang minuman signature dan juga caramel matcha latte. Harganya di Rp 30 ribuan saja,” tandasnya.(adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img