spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Ruang Tengah, Ruang Bersantai dan Mengerjakan Tugas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Di tengah hiruk pikuk jalan Tirto Utomo, Tlogomas berdiri sebuah cafe yang sangat cocok untuk mengerjakan tugas atau meeting bagi anak muda dan tempat bersantai untuk keluarga. Cafe ini bernama Ruang Tengah.

Nama Ruang Tengah pada awalnya berasal dari tempat cafe ini yang merupakan salah satu ruang di rumah tersebut. Namun pada saat pembangunan cafe, ruang tengah rumah tersebut dijadikan tempat nongkrong hits di Tlogomas.

Selain itu, pemilik cafe mempertahankan hakikat nama Ruang Tengah rumahnya dengan alasan konsep yang dibangun adalah memberikan tempat yang nyaman. Cocok untuk bersantai dan mengerjakan tugas tanpa terganggu suara karena tidak tersedianya live music.

“Semua set di Ruang Tengah adalah untuk mengerjakan tugas yang nyaman, maupun untuk bersantai. Berbeda dengan cafe lain, di sini memang tempatnya anak kuliah buka laptop dan mengerjakan tugas bareng teman-temannya,” ujar Owner Ruang Tengah, Luthfi Anandika.

Cafe Ruang Tengah juga dapat dipesan untuk mengadakan berbagai acara dengan cara reservasi terlebih dahulu. Konsep yang menarik dan hangat, tempat ini menargetkan pelanggannya bukan hanya dari kalangan anak muda, melainkan juga keluarga.

Kehangatan suasana Ruang Tengah perpadu dengan hidangan andalan yang tersaji di atas meja. Kopi susu Ruang Tengah merupakan menu favoritnya. Minuman ini khas karena dibuat dari campuran biji kopi Arabika Ijen dan Robusta Jawa Tengah.

“Yang tak kalah menarik, kami juga ada makanan. Favorit kami ada Chicken Katsu dan Ramyoen Korean,” terangnya.

Menariknya, cafe di Jalan Tirto Utomo Dau ini buka pukul 13.00 WIB dan tutup ketika pelanggan sudah selesai mengerjakan tugas. Dengan catatan, pengunjung tersebut benar-benar mengerjakan tugas.

Cafe Ruang Tengah menyediakan promo diskon 15 persen spesial untuk menyambut mahasiswa baru Malang Raya. Promo tersebut berlangsung hingga akhir bulan September 2022.

“Nanti kita akan buka diskon 15 persen spesial mahasiswa baru, akan ada yang lebih spesial. Nanti kita buka promo itu selama satu atau dua minggu,” pungkas Luthfi. (mp2/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img