spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Rutin Gelar Diskon, Jadi Jujugan Pelaku Usaha

Berita Lainnya

Berita Terbaru


MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bergerak di penjualan produk Frozen food, Bernardi The Factory Shop berupaya menyediakan semua kebutuhan keluarga dan pelaku usaha. Terdapat juga beberapa produk sirup, roti, selai saus-sausan, daging burger, sosis, keju dan masih banyak produk minuman.

Brand Bernardi sangat banyak, mulai dari frozen food hingga roti, semua tersedia di sini. Meski begitu tetap ada dari brand lainnya sehingga pengunjung tetap bisa mendapatkan produk favoritnya.

“Kami siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menjual produknya di etalase. Bahkan kami juga menerima dagangannya mahasiswa,” ujar Mona Lisa, Supervisor Bernardi The Factory Shop.

Untuk saat ini produk frozen food dan bahan-bahan membuat burger masih menjadi yang terlaris. Bernardi The Factory Shop menjual dagangannya untuk semua kalangan.

JUJUGAN: Bernardi The Factory Shop menyediakan produk frozen yang kerap dijadikan jujugan pelaku usaha untuk menyediakan menu di kafe maupun restonya.(MPM – Imam Fahrudin)

Mona Lisa menyebut semua barang dagangan yang ada di sini selalu di ganti setiap minggunya. Sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi, selain itu harganya juga sangat kompetitif.

“Kualitas barang di sini baru terus, dalam satu minggu kita dapat kiriman barang setiap Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu. Kita juga lengkap dan banyak promo,” lanjutnya.

Pengunjung dapat mendatangi toko setiap hari mulai pukul 08.00 – 18.30 WIB di Jalan Brigjend Slamet Riadi No.108, Desa Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang. Selain dapat membeli bijian, Bernardi The Factory Shop juga melayani pembelian grosir.

Setiap bulannya akan ada promo spesial yang ditawarkan, berupa potongan harga atau diskon. Baik untuk pembelian satuan maupun grosir.

Promo atau diskon ini dibagi menjadi 2 gelombang setiap bulan, tanggal 1-15 dan tanggal 16-31. Potongan harga bisa mencapai 20 persen dari normal. Selain itu untuk item tertentu berlaku promo buy 2 get 1.

Selain itu juga terdapat potongan harga hingga Rp 20 ribu per item apabila melakukan pembelian grosir. Pembelian grosir dilakukan lebih dari Rp 1 juta, nantinya akan mendapatkan diskon tambahan sesuai dengan barang.

“Customer kita banyak dari pelaku usaha, maupun keluarga. Beberapa seperti Pesan Kopi, Seven Chicken, Javana, dan lainnya juga ambil di sini untu camilan mereka. Pembelian grosir khusus produk Bernardi akan dapat promo spesial,” terangnya.

Bernardi The Factory Shop juga bekerja sama dengan Grab Mart. Khusus akun baru akan mendapatkan cashback Rp 3 Ribu dan Diskon 50 persen.

Pengunjung dapat mendaftarkan diri sebagai member langsung ke tempat. Nanti akan mendapatkan kartu member dengan biaya Rp 15 ribu per tahun. Banyak keuntungan ketika anda menjadi member.

“Member akan mendapatkan info terbaru soal promo yang ada. Juga poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar sebagai voucher belanja. Setiap belanja Rp 20 ribu akan mendapat 500 koin,” tutupnya. (mp2/lin)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img