spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Sajian KURMA di Ijen Suites Resort & Convention Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, Ijen Suites Resort & Convention Malang menyuguhkan paket berbuka puasa bertajuk KURMA (Kuliner Ramadan). Hadirnya paket ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu terhadap suasana khas Ramadan untuk para tamunya.

Sajian KURMA akan menyuguhkan aneka hidangan khas nusantara dan luar negeri. Mulai dari takjil, apartizer, soup, maincorse, dessert yang lengkap dan menarik. Tak lupa kemeriahan buka puasa akan semakin lengkap dengan live cooking barbeque.

- Advertisement -

Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin, mengatakan, pihaknya juga menghadirkan live cooking berupa bakar-bakaran dan penyetan untuk menggugah selera pecinta kuliner.

“Paket KURMA sudah bisa dinikmati oleh tamu mulai tanggal 2 April sampai 2 Mei 2022 pukul 17.00 sampai 21.00 di Landbpuw Restaurant lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang,” ungkap Nurin.

Mengusung konsep all you can eat, tamu bisa menikmati hidangan sepuasnya hanya dengan Rp 125 ribu per pax. Sementara apabila tamu melakukan reservasi early bird paket KURMA sampai tanggal 5 April akan mendapatkan harga jauh lebih terjangkau hanya Rp 110 ribu.

Sementara apabila tamu memesan 10 pax sekaligus, Ijen Suites Resort & Convention Malang akan memberikan gratis 1 pax. Menariknya, setiap tamu yang datang berhak mendapatkan undian berhadiah yang bakal diundi setiap minggunya.

“Tentunya akan ada hadiah menarik bagi tamu beruntung. Seluruh rangkaian paket KURMA kami hadirkan agar tamu bisa menikmati hidangan khas Ramadan bersama keluarga dan orang terkasih di momen yang ditunggu-tunggu umat muslim tersebut,” urainya.

Bagi tamu yang datang di jam 17.00 atau sebelum azan shalat magrib berkumandang, tamu tidak perlu khawatir sebab hotel bintang empat ini mempunyai fasilitas mushala yang cukup luas. Sehingga tamu bisa menunaikan ibadah dengan nyaman dan tenang.

“Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, jadi para tamu tidak usah khawatir untuk datang” Tutup Nurin. (lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img