spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Sakit Diabetes, Bunuh Diri

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Diduga depresi dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh, Paito, 63, warga Dusun Sumberpang Lor, Desa Sumbersuko, Kecanatan Wagir nekat bunuh diri, kemarin pagi. Pria itu ditemukan tewas gantung diri di pohon durian setinggi 2,5 meter milik Rebin, mertuanya.

Jenazah korban kali pertama ditemukan Miselan, 48, tetangga korban “Saksi melihat korban sudah tergantung dengan tali tampar plastik warna berwarna biru di kebun milik mertuanya,”  kata Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas kepada wartawan, kemarin. Dia menjelaskan, sejak Minggu (17/9) malam, korban sudah keluar dari rumahnya.

Dia tidak pulang ke rumahnya. Namun, kemarin, tubuhnya ditemukan oleh Miselan sekitar pukul 05.30. Mengetahui korban meninggal dengan cara gantung diri, Miselan pun melapor ke perangkat desa dan memberitahu keluarganya. “Anggota kami bersama perangkat desa, lalu menurunkan jenazah korban,” tambahnya.

Petugas yang melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan hal yang mencurigakan dari tubuh Paito. “Ada dugaan, korban depresi dengan kondisi sakit diabetes, sehingga mengakhiri hidupnya. Ini juga sesuai dengan ciri-ciri orang yang gantung diri. Keluarga juga membuat surat pernyataan yang menyatakan kejadian ini sebagai musibah,” papar dia. (tyo/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img