spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Salma Salsabil Ajak Pejuang LDR Nyanyi di Panggung OTW Festival

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pemenang Indonesian Idol musim 12, Salma Salsabil akhirnya menyapa Kota Malang di panggung Connx Off The Weekend (OTW) Festival Sabtu (4/5). Ia mengaku senang akhirnya bisa berjumpa di Malang karena berasa pulang kampung.

“Senang sekali, berasa pulang ke kampung, belok sedikit dari Probolinggo. Ada yang dari Probolinggo ga, sih?” sapa Salma.

Menyanyikan lagu Love Me Like You Do yang dipopulerkan Elly Goulding, Salma langsung disambut sorak sorai penonton. Suara merdu Salma sukses menyihir semua yang datang di Lapangan Rampal Sabtu malam.

Kali ini penampilan Salma terasa spesial karena ayah dan ibunya hadir langsung di OTW Festival. Sejumlah lagu pun mengalun merdu dan penonton seolah terbius dengan pembawaan Salma yang anggun dan ceria. Ia menyanyikan sejumlah lagu populer seperti Aku Wanita, Hanya memuji, dan masih banyak lagi.

Tak lupa Salma menyapa para penggemarnya yang biasa disebut Salmine. Ia mengajak seluruh penggemar, termasuk para perantau di Kota Malang yang terpisah dengan keluarga dan orang terdekat.

“Saya percaya di Malang banyak perantau dan yang menjalankan hubungan LDR. Semoga kalian yang sedang menjalani hubungan LDR bisa sampai tujuan dengan baik, kita ajak pasangan kita menghargai kata rindu,” ujarnya.

Salma sukses membawakan sejumlah single karyanya yang ditujukan untuk mereka yang merantau dan berjuang jauh dari rumah, seperti Menghargai Kata Rindu, Rumah, dan lainnya. (mg1/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img