spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Salon Kecantikan Terbakar, Rugi Rp 600 Juta

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Tiga unit armada pemadam kebakaran diterjunkan ke Jalan Gunungjati, Kelurahan/Kecamatan Dampit Minggu (24/9) malam. Kebakaran terjadi di sebuah rumah warga saat kosong ditinggalkan pergi. Rumah itu diketahui milik Parmita, warga Dusun Tulungrejo RT12 RW03 Desa Tamansatrian, Tirtoyudo.

Kebakaran baru diketahui sekitar pukul 22.30, dan dilaporkan warga ke polisi. Kapolsek Dampit, AKP Agung Hartawan mengatakan, korban menutup rumah itu sekitar pukul 21.00 dan ditinggal pulang ke rumahnya di Tirtoyudo. “Sehingga rumah dalam keadaan kosong saat terjadi kebakaran,” jelas Agung saat ditanya kronologi kejadian.

- Advertisement -

Kemudian, warga mengetahui kebakaran melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke kepolisian dan Damkar. Proses pemadaman sempat dilakukan warga dengan peralatan seadanya sembari menunggu mobil Damkar. Armada Damkar datang ke lokasi sekitar pukul 22.30 dan melakukan upaya pemadaman.

Isi bangunan seluas 90 meter persegi itu hangus. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 01.30. Dari identifikasi petugas diduga kebakaran dopicu korsleting listrik. Kerugian ditaksir Rp 600 juta. Bangunan rumah yang terbakar itu sekaligus satu beserta seluruh isinya berupa meja kursi dan alat alat salon kecantikan rias pengantin. (tyo/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img