spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Sam HC Lepas Tim Persema ke Liga 3 di Jember

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Tim Persema Malang berangkat ke Jember mengikuti  Liga 3 Zona Jawa Timur 2023, Senin (4/12) siang. Rombongan dengan kekuatan 22 pemain dilepas langsung Ketua PSSI Kota Malang Waris Susanto dan Manajer Tim Heri Cahyono serta dua exco PSSI Kota Malang Agus Yuwono dan Rochman Hadi di Kantor PSSI Kota Malang di komplek Stadion Gajayana. Rombongan tim Persema naik Kereta Api ke Jember.

Tim Persema tergabung di H bersama tuan rumah Persid Jember, Krena Unesa FC dan Pasuruan United. Tim asuhan pelatih Dwi Karyawanto ini akan memulai pertandingan Selasa (5/12) sore pukul 15.15 WIB melawan tuan rumah Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden.

“Target kita tidak muluk-muluk mengingat sudah dua musim tidak ikut, di tahun ini Persema eksis sebagai batu pijakan untuk tahun depan. Tahun ini kita mengadakan seleksi dan tahun depan kompetisi harus bisa jalan sehingga target tahun depan akan naik,” kata Heri Cahyono kepada Malang Posco Media.

Pria yang akrab dipanggil Sam HC ini mengaku sempat melihat uji coba tim Persema dan optimis Persema di Liga 3 bisa meraih prestasi terbaik. Tim yang patut diwaspadai menurutnya adalah tuan rumah Persid Jember sedangkan tim yang lain kekuatannya merata.

Sebelumnya di depan para pemain, Sam HC mengatakan, diminta Ketua PSSI Kota Malang Waris Susanto Persema eksis di tahun ini. Pasalnya jika tidak ikut  kemungkinan bisa dicoret.

“Saya sebagai Arek Malang terpanggil. Persema ini kompetisi harus berjalan dengan baik, kemudian bisa melahirkan pemain-pemain berkualitas dan profesional,” katanya.

Sam HC juga mengucapkan selamat bertanding dan meminta untuk menjaga nama baik. “Ketika anda sudah berbaju Persema anda sudah tidak lagi mewakili dirimu. Anda mewakili dirimu,  kesebelasanmu, pelatih dan ofisial, PSSI Kota Malang, Kota Malang dan Indonesia,” jelasnya.

Sesuai jadwal, setelah bertanding melawan Persid Selasa (5/12) Persema akan bertanding lagi melawan Kresna Unesa (7/12) dan melawan Pasuruan United (9/12). Setelah itu dilanjutkan putaran kedua yang juga berlangsung di Jember hingga (17/12) mendatang.(jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img