spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Sambelan Mak Mimi; Lalapan Berkonsep Prasmanan, Kepuasan untuk Pelanggan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Jarang dijumpai ada warung lalapan dengan konsep prasmanan. Namun itu ada di Kota Malang, Sambelan Mak Mimi namanya. Punya cara tersendiri untuk melayani pelanggannya, bebad memilih lauk yang diinginkan.

Sambelan Mak Mimi awalnya berkonsep kaki lima, sudah berdiri sejak 1993. Dikelola oleh Dimas Arif Wibowo (35) seorang pria asal Kota Pasuruan. Lokasinya di Jalan Simpang Coklat No. 4-5, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Rumah makan ini buka setiap hari jam 12.00 – 01.00 WIB.

PILIHAN SAMBAL: Pilihan sambal yang bervariasi membuat rumah makan ini beda dengan rumah makan lalapan lainnya.

Rumah makan dengan 4 macam sambal yang disukai pelanggannya ini, mempunyai 26 macam lalapan. “Rumah makan kami memiliki konsep pelanggan dapat bebas memilih lauknya seperti halnya prasmanan, tentunya lauk tersebut masih fresh. Serta kami tonjolkan 4 sambal yaitu sambal bawang, sambal ijo, sambal terasi serta sambal unik yang mana sambal unik ini hasil dari racikan kami sendiri. Dengan konsep tersebut, pelanggan memiliki kepuasan tersendiri ketika ingin memilah-milah lauk lalapan,” ungkap Suprayitno yang menjadi Manajer di rumah makan tersebut.

Ketika pelanggan sudah memilih lauk yang ingin dipesan, pelanggan akan langsung mendapatkan kangkung goreng secara gratis. Pelanggan pun gratis untuk memilih sambal apa saja yang ingin dicoba, tidak hanya itu saja, pelanggan dengan sekali bayar nasi, juga dapat gratis refill nasi tersebut.

Rumah makan ini memiliki menu rekomendasi ikan bawal, burung puyuh dan kerang. Untuk harga keseluruhan mulai dari Rp5.000 – Rp23.000 saja. “Menu yang ada di rumah makan ini terbilang cukup murah, selain nasi gratis refill, pelanggan juga mendapatkan gratis kangkung goreng. Selain itu, rumah makan kami memiliki fasilitas live music tiap hari Sabtu dan Minggu jam 18.00-22.00 WIB. Serta parkir juga gratis di sini,” tambah Manajer yang akrab disapa Yitno ini.

COCOK BAGI KELUARGA: Selain tempatnya yang bersih, tempat ini menyediakan tempat yang luas dan cocok bagi keluarga besar.

Rumah makan yang memiliki 2 lantai tersebut, dapat menampung hingga 100 pelanggan. Lebih mengedepankan sistem dine in tanpa ada layanan online. Jika ingin reservasi tempat, pelanggan dapat hubungi ke nomor 082136922127 atau DM IG @sambelan_makmimi. Bagi pelanggan, jika ingin reservasi tempat bisa dilakukan H-1, tanpa dipungut biaya.

“Kami inginnya rumah makan bisa dapat lebih dikenal masyarakat, karena rumah makan kami cocok bagi keluarga,” pungkas Yitno ketika ditemui Malang Posco Media. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img