spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Sambut Imlek Sediakan Angpao Gratis Menginap

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menyambut Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year 2024, favehotel Malang kembali hadir dengan berbagai promo spesial. Salah satunya yang tak kalah menarik yakni paket promo kuliner dengan harga yang cukup terjangkau.

Disampaikan oleh Waiter favehotel Malang, Ragil Restuvani promo spesial Imlek yang berlangsung mulai periode 4-18 Februari  tersebut bisa didapatkan dengan membayar Rp 288 ribu saja.

“Diharga tersebut, para tamu sudah bisa menikmati hidangan untuk lima orang. Tentu ini sangat murah sekali, di momen yang spesial bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang spesial juga. tak sampai di situ, kami juga banyak menghadirkan promo-promo spesial potongan harga untuk menginap,” terangnya.

Hidangan yang disajikan tak kalah menarik, setidaknya terdapat empat macam menu hidangan yang bisa dipilih oleh para tamu yang hadir di favehotel Malang, mulai dari appetizer, soup, main course serta dessert yang bervariasi.

“Kami memiliki banyak menu dan sangat bervariasi tentunya, para tamu bisa memilih menu yang sesuai dengan keinginan salah satunya seperti hidangan Tionghoa yang populer yakni Yu-Sheng. Menu tersebut terdiri dari ikan salmon, sayur segar, buah-buahan kerupuk dan masih banyak lagi,” paparnya

Makanan khas dari Tionghoa tersebut disusun sedemikian rupa yang mana secara simbolis memiliki makna dalam membawa keberuntungan serta kebahagiaan. Dan spesialnya, hidangan tersebut dibuat langsung oleh chef andalan dari favehotel Malang.

“Untuk merayakan dan memeriahkan tahun baru imlek 2024 dan untuk menarik pengunjung hotel dan para favepeople khususnya area Malang yang ingin merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga maupun dengan teman-teman terdekat” imbuhnya.

Sementara itu, Sales Marketing Manager favehotel Malang, Dwi Ratna Ayu mengatakan tidak hanya sekadar family style saja yang ditawarkan, namun favehotel Malang juga turut menghadirkan banyak promo spesial potongan harga untuk yang menginap yakni up to 100 persen bagi tamu yang walk-in dengan mengambil angpao di front office.

“Diskon pohon Angpao ini dibuat untuk masyarakat dan favepeople yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga, rekan dan teman, dengan harapan bisa turut memberikan kebahagiaan Imlek dengan diskon yang kami berikan hingga 100 persen yakni free of charge pada saat mendapatkan diskon angpao tersebut,”tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img