spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Sambut Ramadan, Keluarkan Produk Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Toko pakaian muslim mulai mempersiapkan produk-produk terbaru mereka menjelang bulan Ramadhan. Salah satu bulan yang banyak dinanti-nanti oleh umat muslim sedunia itu menjadi ladang rezeki tersendiri bagi mereka.

Set perlengkapan alat ibadah dan pakaian muslim seperti gamis untuk perempuan dan pakaian koko untuk laki-laki biasanya akan mulai banyak dicari saat Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Beberapa toko pakaian yang menyediakan produk muslim mulai mempersiapkan diri. Salah satunya yakni toko dhiya’ yang berlokasi di Malang Town Square (Matos).

“Biasanya pasti ada produk-produk baru. Sesuai dengan model yang berkembang di pasaran. Ini kami sedang bersiap-siap, untuk mempersiapkan produk fesyen muslim terbaru menyambut Ramadan yang akan segera tiba,” tutur Karyawan dhiya’, Julia Trisnawati kepada Malang Posco Media, kemarin.

Dijelaskannya, sempat tutup karena pandemi beberapa waktu lalu, kini toko dhiya’ mulai beroperasi lagi sejak pertengahan tahun lalu. Jelang hari raya biasanya menjadi puncak penjualan. Saat itu, banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk mencari pakaian yang nantinya akan dikenakan di hari raya.

“Mulai dua minggu sebelum lebaran itu biasanya mulai ramai, banyak yang sudah berdatangan ke toko untuk membeli pakaian-pakaian muslim. Kebetulan memang untuk di toko kami lebih banyak mengeluarkan produk-produk untuk perempuan,” jelasnya.

Gamis, kerudung dan beberapa lainnya menjadi produk yang di jual di toko satu ini. Selain penjualan dilakukan melalui offline store, mereka juga turut merambah online store untuk memperluas market.

“Beragam untuk marketnya, ada anak-anak mahasiswa, ada juga ibu-ibu. Tergantung juga dengan motif dan model yang dicari. Ya bisa dibilang mulai dari anak-anak muda sampai dengan dewasa ada disini,” ucapnya.

Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan sampai dengan produk yang paling mahal dibanderol dengan harga Rp 350 ribuan. Tahun ini penjualan diharapkan bisa lebih meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img