MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menyambut Tahun 2025 dan mengakhiri tahun 2024 dengan hasil yang positif, seluruh karyawan Malang Posco Media (MPM) bersama satu suara untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan dalam Outing Rumah Kita yang berlangsung di Senyum World Hotel, Batu, Sabtu (14/12).
Bertema Hi Five, Malang Posco Media, Melesat Lebih Tinggi, kegiatan tersebut menjadi momentum penting bagi perusahaan untuk menyambut tahun 2025 dengan penuh semangat dan optimis. Sekaligus memasuki tahun ke – 5 Malang Posco Media.
Direktur Utama Malang Posco Media, H. Sudarno Seman dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan atas dedikasi mereka selama ini.
“Tahun 2025 akan menjadi tahun penuh tantangan dan peluang. Dengan semangat Hi Five, kami optimis mampu tumbuh bersama dan terus menjadi yang terdepan di Malang Raya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran karyawan dari berbagai divisi, termasuk redaksi dan marketing. Kegiatan utama adalah presentasi analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats) dari masing-masing divisi untuk menghadapi tantangan industri media di tahun mendatang.
Presentasi tersebut diharapkan mampu memberikan strategi inovatif guna memperkuat posisi Malang Posco Media di tengah perkembangan media di Malang Raya.
Salah satu momen spesial dalam acara tersebut adalah penyematan seragam baru secara simbolis kepada perwakilan karyawan.
Seragam baru ini melambangkan semangat kebersamaan dan profesionalisme perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pembaca dan mitra.
Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi kesempatan direksi memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi selama tahun 2024 dan sedikit apresiasi kepada seluruh karyawan untuk lebih bersemangat dan termotivasi.
Komisaris Utama MPM, Juniarno D. Purwanto sangat mendukung dengan program – program yang dipresentasikan dari semua divisi.
Menurutnya, fokus utama dari program tersebut adalah fokus dan Istiqomah dalam menjalankannya.
Pak Pur, sapaan akrabnya, juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semangat dan motivasi seluruh karyawan dan mengajak untuk menikmati hasil dari perusahaan dengan penuh kebahagian.
“Harus wani Bondo Nekat “Bonek” untuk menyongsong tahun 2025. Mari bekerja bersama secara brutal dengan bersama menguatkan esensi dari Rumah Kita dengan kebersamaan,” ujar Pak Pur.
Ketua Panitia, Arvidya Maulid Dana menyampaikan, Outing Rumah Kita tidak hanya menjadi ajang penyusunan strategi perusahaan, tetapi juga wadah untuk mempererat hubungan antar karyawan dalam suasana penuh keakraban.
“Dengan tema Hi Five, Malang Posco Media siap melangkah lebih jauh, menghadapi tantangan masa depan, dan terus menjadi kebanggaan media di Malang Raya,” ujarnya. (hud/nug)