spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Samsung Segera Hadirkan Galaxy M55 5G, Sudah Muncul di Sertifikasi Google Play Console

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Samsung berencana segera meluncurkan ponsel terbaru mereka yaitu Galaxy M55 5G.

Demikian dilaporkan Gizmochina, Rabu (20/3). Ditambahkan, hal itu juga diperkuat dengan dua sertifikasi yang telah dikantonginya dari FCC Amerika Serikat dan BIS India serta kemunculan performanya di database Geekbench.

Kehadiran ponsel pintar itu semakin dekat di pasaran juga semakin diperkuat dengan kemunculan terbarunya di sertifikasi Google Play Console.

Menariknya pada sertifikasi Google Play Console ini seluruh detail utamanya diungkap dengan lebih jelas. Meski tidak mengungkapkan nama pasti dari ponsel ini namun hal itu dapat dipastikan dari nomor modelnya yaitu SM-C5560.

Lebih lanjut, dalam informasi di Google Play Console diketahui Samsung Galaxy M55 5G memiliki prosesor dengan kode nama SM7450. Dapur pacu ini terdiri atas empat core Kyro 770 pada 2.4GHz dan empat core Kyro 770 lainnya yang berdetak pada 1.8GHz. Ada juga GPU Adreno 644 di dalamnya.

Pengaturan tersebut mengarah pada ciri-ciri chip dari Qualcomm yaitu Snapdragon 7 Gen 1. Untuk memori, ponsel ini terdaftar dengan RAM 8GB dan kita dapat mengharapkan lebih banyak opsi saat peluncuran. Hal ini sejalan dengan yang ditemukan dalam database Geekbench.

Selanjutnya dari spesifikasi layar, diketahui Samsung Galaxy M55 5G akan memiliki resolusi layar 1080 x 2400 piksel dan kepadatan layar 450 DPI. Daftar tersebut tidak mengungkapkan rincian tambahan apa pun.

Sebelumnya, dari sertifikasi FCC diketahui Samsung Galaxy M55 5G bakal memiliki pengisian daya cepat 45W.

Sementara itu, informasi terbaru dari pembocor teknologi Mukul Sharm mengungkapkan bahwa ponsel pintar ini selain bakal meluncur di India juga akan hadir dengan tampilan tiga kamera di belakang serta hadir dalam dua warna yaitu Biru dan Hitam. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img