spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Samsung Segera Rilis Galaxy S24 FE agar Tak Kehilangan Momen   

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Perusahaan  Samsung dikabarkan sedang menggarap generasi terbaru dari lini FE (Fan Edition) mereka.  Yaitu Galaxy S24 FE dan besar kemungkinan perangkat tersebut dirilis pada musim panas 2024.

Kabar hadirnya Galaxy S24 FE tersebut sebenarnya berasal dari sumber rantai pasokan di Korea yang dirahasikan identitasnya.Tepatnya berasal dari perusahaan yang memproduksi beberapa komponen tampilan untuk Galaxy S24 FE mendatang.

Ditambahkan, setelah pada Oktober 2023 mereka merilis Galaxy S23 FE dan terbilang mendapatkan sambutan hangat penggemar gadget, nampaknya mereka tidak ingin kehilangan momentum tersebut.

Selain itu, perilisan perangkat tersebut jelas lebih awal dibandingkan model FE lain sebelumnya.Hal itu bakal menyebabkan Samsung Unpacked di semester II 2024 bakal dipenuhi dengan informasi menarik.Beberapa yang sudah dinantikan seperti Galaxy Ring, Galaxy Z Fold6, dan Galaxy Z Flip6, dan Galaxy Watch7.

Dengan kabar terbaru terkait Galaxy S24 FE, tentunya perilisan yang biasanya terjadi di Juli 2024 itu bakal ramai dengan gadget-gadget menarik dari Samsung.Mereka mengatakan telah memulai produksi massal untuk komponen yang dipasoknya dengan tenggat waktu model tersebut dirilis pada musim panas.

Volume produksi komponen tersebut disebutkan mencapai jutaan, hal itu menandakan Samsung yakin Galaxy S24 FE akan cukup sukses.Sumber yang sama membahas tampilan dari perangkat tersebut dan dipastikan Galaxy S24 FE akan hadir dengan layar OLED, dan dikelilingi oleh bezel tipis.

GSM Arena, Kamis (4/4) menambahkan lini FE di Samsung sendiri sebenarnya kerap kali mengalami “on-off”, perangkat Fan Edition (FE) sejatinya merupakan ponsel kelas atas dari Samsung namun harganya memang lebih terjangkau.

Popularitas lini FE melejit saat Galaxy S20 FE dihadirkan di 2020. Ponsel tersebut sukses terjual di pasaran mencapai 10 juta pengiriman.Lalu lini itu pun berlanjut di awal 2022 dengan dirilisnya Galaxy S21 FE, namun sayangnya tak seperti pendahulunya ponsel itu nampaknya kurang diminati dan berujung tak dilanjutkan pada seri Galaxy S22.Pada akhir 2023, Samsung kembali menghidupkan lini FE dengan merilis Galaxy S23 FE dan cukup banyak mendapatkan perhatian dari penggemar gadget. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img