spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Sang Bomber Kembali

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BEKASI – Arema FC berpeluang kembali diperkuat striker andalannya Gustavo Almeida saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Jumat (1/9) malam ini. Pemain yang sudah menyumbangkan sembilan gol bagin Tim Singo Edan tersebut telah bergabung bersama tim yang saat ini berada di Bekasi. Pemain asal Brasil itu telah  bergabung bersama tim dan ikut ketika official training di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (31/8) kemarin.

Gustavo merupakan pemain yang didatangkan dari Malang untuk bergabung di Bekasi. Dia datang dengan fullback Hamdi Sula Umanailo yang dipersiapkan untuk laga pekan ini karena absennya Mikael Tata setelah mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Keduanya telah mengikuti latihan tim secara penuh. Termasuk Gustavo yang sebelumnya absen karena mengalami cedera pada lututnya. Mulai dari sesi pemanasan sampai game yang dijalani anak asuh Fernando Valente tersebut diikuti Gustavo. Tak terlihat kondisi cedera yang sebelumnya menimpa top skor sementara BRI Liga 1 2023/2024 tersebut.

“Tim pelatih memang mendatangkan pemain dari Malang untuk laga melawan Bhayangkara FC,” kata Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Menurut dia, untuk kondisi Gustavo akan dipantau sampai hari H pertandingan. Namun, kehadiran Gustavo dipastikan membantu tim. Apalagi, dia adalah tumpuan tim di lini depan.

Tidak hanya Gustavo, Arema FC juga mendatangkan Hamdi Sula. Di posisi fullback, Arema FC kehabisan stok setelah akumulasi kartu kuning yang diterima Mikael Tata. Praktis, dari skuad yang di Bali hanya tersisa Rifad Marasabessy dan Alfarizi sehingga dibutuhkan tambahan pemain di sektor tersebut.

Sementara itu, kehadiran Gustavo tentu membuat rekan-rekannya lega. Sekalipun pekan lalu permasalahan lini depan teratasi dengan gol yang dicetak Dedik Setiawan, sosok Gustavo dibutuhkan para pemain lainnya.

“Peran Gustavo sangat bagus. Dia punya kualitas dan kami semua tahu kemampuannya,” ujar Pemain Arema FC Ginanjar Wahyu.

Menurut dia, bukan hanya berarti bagi tim sosok Gustavo juga berpengaruh pada individu pemain lainnya. Ginanjar mengakui belajar banyak ada Gustavo.

“Kita harus belajar dari pemain seperti dia. Termasuk saya. Di sini banyak pemain senior yang kia bisa belajar banyak dari mereka,” tandas dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img