spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Sapa Masyarakat Batu Di Penghujung Tahun, Cak Imin Sampaikan Resolusi 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Muhaimin Iskandar bersama para petinggi DPP, DPD, dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghabiskan pergantian malam Tahun Baru 2024 di Oase Cafe, Kota Batu.

Dalam agenda bertemakan ‘Cangkru’an Malam Tahun Baruan Bareng Gus Muhaimin Ndek Kota Batu’ Cawapres yang akrab disapa Cak Imin ini menyapa warga Kota Batu dan turut mengundang influencer, komika Stand Up Comedy dan media massa untuk bincang santai dan menyampaikan resolusi di tahun 2024.

“Acara santai ini menghabiskan pergantian tahun di Kota Batu karena kami sudah lama tidak kesini. Kemudian disini banyak saudara kita yang mengumpul ketika momen liburan. Sehingga saya bisa bertemu dengan banyak ketemu untuk bersama menikmati Kota Batu yang dingin dan nyaman,” ujar Cak Imin kepada Malang Posco Media.

Pada kegiatan yang merupakan lanjutan rangkaian tur Cak Imin di Jawa Timur sejak Kamis (28/12) dan berakhir pada Senin (1/1) tengah malam tersebut menyampaikan dirinya ingin memberikan yang terbaik pada masyarakat di tahun 2024. Pasangan Capres Anies Baswedan ini juga optimis mampu memberikan gagasan-gagasan komprehensif dalam menjawab permasalahan yang ada.

“Saya berharap, Amin bisa memberikan solusi yang terbaik di 2024. Begitu juga menatap debat nanti seperti debat yang pertama. Artinya gagasan-gagasan penting tersampaikan, dengan komplit, yang kemudian menjadi wacana di masyarakat, dan bersama-sama mensukseskan,” katanya.

Tidak hanya itu, dengan pergantian Tahun Baru 2024, Cak Imin juga memiliki resolusi yang ingin direalisasikan. Terlebih secara pribadi dalam perjalan tahun 2023 merupakan masa perjuangan baginya.

“Di tahun 2024, resolusi saya ingin menyelesaikan persoalan-persoalan yang tertunda. Terutama hal-hal berbangsa dan bernegara dan banyak hal lainnya. Beberapa diantaranya seperti soal pemerataan pembangunan dan pertanian yang harus diatasi dengan cepat di 2024,” pungkasnya. (eri)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img