spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Satu Kali Order Arascarf Jual Ribuan Pieces

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menyediakan berbagai kebutuhan fashion, Arascraft banyak diserbu dari kalangan perempuan. Brand yang kini hadir di Mal Olympic Garden (MOG) hingga tanggal 6 September  mendatang tersebut menawarkan berbagai keperluan fashion wanita, khususnya bagi para muslimah, mulai dari hijab, outer, celana hingga mukenah semua tersedia.

Motif-motifnya yang memiliki ciri khas tersendiri menjadi salah satu daya tarik konsumen yang membuatnya cukup ramai setiap harinya. Owner Arascraft Arma mengatakan produknya sudah ada sejak tahun 2015. Meskipun sudah cukup lama, namun penjualan kebanyakan dilakukan secara online.

- Advertisement -

“Dari awal berdiri sampai dengan sekarang penjualan kami lakukan secara online. Beberapa kali kita hadirkan stand offline di acara-acara tertentu, salah satunya di MOG ini. Untuk penjualan juga kami tidak tiap hari, seminggu hanya dua kali kami buka untuk order bagi para konsumen,” tuturnya.

Strategi penjualan tersebut nyatanya memang cukup berhasil. Banyak konsumen yang tertarik untuk membeli. Kebanyakan mereka berasal dari kalangan mahasiswa. Namun semenjak tahun 2018 sampai dengan sekarang, banyak juga konsumen-konsumen yang datang dari kalangan wanita karir dan ibu rumah tangga.

“Paling tidak sekali buka order bisa sampai seribu pieces yang terjual. Tiap hari peminatnya juga makin bertambah. Untuk model hijab motif saat ini paling banyak dicari. Karena memang desainnya yang unik,” paparnya.

Arascraft menawarkan produk dengan bahan-bahan yang berkualitas. Menurut Arma, bahan yang digunakan adalah bahan yang memiliki kualitas nomor satu. Ditambah dengan motif-motif yang senantiasa di update, membuat produk ini menjadi idaman dari kalangan wanita.

“Untuk penjualan kami melalui website, tiktok shop dan juga shopee. Berbeda dengan produk-produk lainnya, seminggu kami hanya berjualan dua kali. Tapi dari sana banyak pelanggan yang tertarik. Kita sudah kirim hampir ke seluruh Indonesia, bahkan beberapa kali juga ada yang dikirim keluar negeri menggunakan Jasa titip (Jastip),” katanya.

Berbagai jenis jilbab dijual mulai dari jilbab instan, segi empat, pashmina, motif hingga berbagai outer seperti cardigan, blush dan masih banyak yang lainnya. Sementara ini, fokus dari brand Arascraft adalah menghadirkan berbagai keperluan fashion muslimah yang lebih kekinian. Dapat tampil dengan desain yang stylish dan modis.

“Kelebihan lain karena memang harganya kita ini cukup terjangkau. Mulai dari Rp 35 ribu sudah bisa memiliki produk dari Arascraft. Sedangkan untuk produk yang termahal ada di harga Rp 185 ribu. Ini juga mungkin mengapa banyak pelanggan yang repeat order di kami, karena harganya terjangkau serta kualitas yang diberikan juga pasti yang terbaik,” tandasnya. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img