spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

SD BSS Juara Futsal MW Cup XI

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – SD Brawijaya Smart School (BSS) menjadi juara dalam Futsal Competition Mardi Wiyata Cup XV, Jumat (23/2) kemarin. Tim ini pun berhak membawa tropi juara dari SMPK Mardi Wiyata selaku penyelenggara. Trofi diberikan langsung oleh Yoseph Banggo, S.Pd sebagai Kepala Sekolah.

Wajah sumringah tampak terlihat dari tim SD BSS. Mereka sukses menjadi juara setelah mengalahkan tim SDN Lowokwaru 3 di babak final dengan skor telak 5-1. Kemenangan ini pun mengukuhkan tim SD BSS sebagai tim juara baru dalam Pekan Prestasi Mardi Wiyata Cup.

Ketua Pekan Prestasi Mardi Wiyata Cup XV, Damai Abadi, S.Pd., Gr mengatakan, usaha para pemain sudah maksimal. Masing-masing tim telah berusaha tampil terbaik. Termasuk para suporter yang begitu antusias mendukung dari luar lapangan.

“Semua bersemangat dalam kompetisi ini. Penontonnya juga ramai untuk mendukung tim kesayangannya,” ucap Damai, di sela acara.

Final futsal sebenarnya berlangsung cukup kompetitif. Di babak pertama kedua tim saling menjual serangan. Hingga menit keempat belum ada gol yang tercipta. Sampai akhirnya di menit ke lima, gol dicetak oleh pemain SD BSS. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Lalu di awal-awal babak kedua, tim SDN Lowokwaru 3 mengambil inisiatif menyerang. Mereka pun berhasil mencetak gol. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Namun skor imbang ini tidak berlangsung lama. Satu menit kemudian tim SD BSS menambah gol dengan serangan cepat. Kedudukan menjadi 2-1.

Unggul dari tim lawan, mental pemain SD BSS semakin kuat. Mereka semakin gencar menyerang hingga berhasil menambah pundi gol. Skor menjadi 3-1.

Merasa ketinggalan dua poin, mental pemain SDN Lowokwaru 3 jadi kendor. Kondisi inipun dimanfaatkan oleh tim BSS untuk semakin kuat menyerang. Hingga akhirnya berhasil menambah dua gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-1 untuk tim SD BSS.

Selain pertandingan final, di Pekan Prestasi Mardi Wiyata Cup XV kemarin juga menyajikan pertandingan yang memperebutkan posisi juara 3 dan 4. Pertandingan ini digelar sebelum partai final.

Mempertemukan tim MIN 2 Kota Malang dan SDK Santa Maria 1. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2, untuk tim SDK Santa Maria 1 sebagai pemenang.

Hingga pertandingan selesai, para suporter tidak beranjak dari tempatnya. Sebelum pemberian hadiah, pihak panitia membagikan doorprize kepada para peserta, official tim dan suporter. Sehingga membuat acara semakin meriah. (imm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img