spot_img
spot_img

Sebulan 934 Transaksi, Official Store Ikut Berbagi

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tragedi Kanjuruhan memberikan duka yang mendalam bagi seluruh keluarga besar Arema FC dan Aremania. Namun di sisi lain jersey Arema FC  masih diminati Aremania. Hal itu ditandai dengan catatan penjualan di Arema FC Official Store selama bulan Oktober 2022. Dari data penjualan, merchandise yang terjual hampir mendekati angka 1000 pcs.

“Kalau ditotal selama kurun waktu Oktober atau setelah Tragedi Kanjuruhan, transaksi yang ada mencapai 934 pcs. Ini diakumulasikan dari penjualan jersey authentic, replica dan fans jersey,” ungkap bagian penjualan Arema FC Official Store, Rofiul Islam, Jumat (4/11).

Berita Lainnya:  Diperbolehkan Pindah Homebase

Hasil penjualan tersebut, menurut pria dengan sapaan akrab Rofi itu, sebagian keuntungannya juga dibagikan untuk membantu korban Tragedi Kanjuruhan. “Sebagian hasil dari penjualan ini memang dialokasikan untuk korban Tragedi Kanjuruhan. Hal ini sesuai dengan arahan dari manajemen, agar semua bergerak untuk membantu korban,” sambungnya.

Operasional Arema FC Official Store sendiri pasca tragedi Kanjuruhan tidak bisa 100 persen seperti sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari instruksi dari manajemen untuk menggerakkan Crisis Center Arema FC yang melibatkan pula karyawan untuk ikut berbagi dan fokus menyalurkan santunan.

Berita Lainnya:  Sistem Bubble, Siap Hadapi Jadwal Padat

“Memang arahan dari direksi untuk saat ini seluruh SDM yang terlibat di Arema FC diwajibkan untuk konsentrasi pada Crisis Center. Namun banyaknya orang yang datang ke store membuat kami harus buka. Hanya saja, untuk operasional tidak seperti sebelum tragedi,” tambahnya. (ley/bua)



BERITA LAINNYA

Aremania Tolak Hasil Autopsi

Butuh Banyak Perbaikan!