spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Segarkan Semangat, RSSA Gelar Apel Kesiapan Kerja dan Dilanjutkan Halal Bihalal

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Penuh suasana keakraban dan kekeluargaan. Hal ini mewarnai rangkaian Apel Kesiapan Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saiful Anwar Propinsi Jatim (RSSA) di Lapangan Upacara RSSA, Rabu (17/4) pagi ini.

Kegiatan dilanjutkan halal bihalal yakni para pimpinan, staf, para tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga operasional kemudian saling bersalaman dan bermaaf-maafan.

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) RSSA Malang dr. Muchammad Fahrul Udin, Sp.A (K) M.Kes, mengatakan memang ada yang unik dalam kegiatan tahun ini.
Yakni, usai nakes dan tenaga operasional libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, maka memang perlu dibangkitkan lagi semangat kerjanya.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin kembali menyegarkan (refresh, red) semangat kerja seluruh jajaran. Selain apel, ada agenda halal bihalal yang juga diisi berbagai penampilan nasyid dan juara lomba patrol,” ungkapnya.

Kemudian, untuk menambah kehangatan dan meriahnya kegiatan kali ini, terdapat pohon jajan. Replika pohon kelapa setinggi kurang lebih dua meter, terpasang kue jajanan ringan, yang bisa diambil langsung oleh para karyawan.

“Agenda kegiatan pagi ini, diikuti kurang lebih 3 ribu orang. Dan ini menjadi momen mengembalikan semangat, apalagi usai bermaaf-maafan bersama seluruh karyawan dan jajaran di RSSA Malang,” sebutnya. (rex/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img