spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Segera Dirilis, Inilah Bocoran Keunggulan Realme GT Neo 6 SE

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Setelah pada Januari lalu sukses merilis seri andalannya yaitu number series, Realme tengah bersiap untuk merilis produk terbaru dari seri flagship mereka yaitu GT series. Yaitu,  Realme GT Neo 6 SE yang menjadi bagian dari GT Neo 6 series.

Digital Chat Station  menginformasikan, ponsel itu akan hadir dengan layar LTPO OLED 1,5K. Dan, spesifikasi itu akan menjadi hal yang cukup besar mengingat di rentang harga GT Neo 6 SE keputusan tersebut merupakan hal yang jarang terjadi.Dari dapur pacu, ponsel ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3 yang belum diumumkan.

- Advertisement -

Hal itu merupakan peningkatan, mengingat sebelum-sebelumnya beredar informasi bahwa realme GT Neo 6 SE bakal ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3 yang sudah resmi diumumkan Qualcomm.

Apabila benar, maka Realme GT Neo 6 SE bakal menjadi ponsel pertama yang menggunakan Snapdragon 7+ Gen 3.Spesifikasi bocoran lain yang muncul ialah dari sisi baterai. Sama seperti pendahulunya Realme 6 Neo SE disiapkan bakal memiliki baterai besar berukuran 5.500 mAh.

Hal itu tampaknya untuk memastikan masa pakai baterai yang dapat diandalkan dan menjadi ciri khas dari Realme GT Neo series.Mengingat banyaknya rumor yang beredar tentang perangkat GT Neo Realme, pengumuman resmi dari realme tentunya semakin dinantikan.

Namun apabila melihat pola perilisan di 2023, Realme mengumumkan GT Neo 5 SE pada bulan April, sedangkan GT Neo 5 versi reguler telah lebih dahulu dikenalkan pada Februari.

Mungkin saja pola yang sama terulang atau keduanya bisa saja dikenalkan berbarengan. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img