spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Segera Resmikan Ichaka dan Charles

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dua calon pemain asing Arema FC berdarah Afrika, Ichaka Diarra dan Charles Lokolingoy telah melalui tes medis. Hasilnya pun sudah diserahkan tim medis. Kini, tinggal menunggu waktu pemain asal Mali dah Kongo tersebut untuk segera diresmikan menjadi bagian Tim Singo Edan.

Ichaka dan Charles diketahui telah melakukan tes medis Sabtu (27/5) lalu.
“Iya, tiga pemain asing yang sudah tes medis antara lain Gustavo (Almeida), Ichaka Diarra dan Charles (Lokolingoy),” ujar dokter tim Arema FC dr. Nanang Tri Wahyudi.

- Advertisement -

Sama ketika Gustavo tes medis lalu, pria asal Magetan itu menyebutkan hasilnya telah diserahkan ke manajemen. Terkait hasil medis, menurutnya, tim medis Arema FC mengakui tak berhak menyampaikan dan menyerahkannya kepada manajemen klub untuk dilakukan evaluasi serta menentukan apakah lanjut kontrak atau tidak

“Seperti Gustavo lalu, semua rekam medisnya sudah diserahkan kepada manajemen. Ditunggu saja (pengumumannya),” tambah dia.

Bila timeline-nya seperti Gustavo, diprediksi Ichaka dan Charles bakal melakukan penandatanganan kontrak di tengah pekan ini. Pekan lalu, Gustavo resmi dikontrak pada hari Rabu atau dua hari setelah hasil tes medis keluar.

Akan tetapi, terkait Gustavo, Arema FC memiliki alasan mengapa tidak buru-buru melakukan penandatanganan kontrak. Salah satunya ada hal detail dalam kontrak yang harus dibenahi.

“Seperti Gustavo, masih ada penyesuaian klausul kontraknya. Apa-apa saja yang diminta (termasuk fasilitas) mesti disesuaikan lagi. Maka dari itu, tidak bisa cepat di-publish. Setelah semuanya beres, ya langsung bisa dikenalkan,” ujar Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas. (ley)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img