spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Segera Tentukan Pelatih

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  Arema FC memastikan bakal memilih pelatih kepala terlebih dulu sebelum aktif di bursa transfer. Para pemain bidikan baru akan ditentukan oleh head coach yang nantinya memimpin Singo Edan di musim 2024/2025.

Saat ini Arema FC masih belum terlalu getol dalam hal perburuan pemain. Setelah kompetisi 2023/2024 berakhir dan Alfarizi dkk dipastikan bertahan di Liga 1, manajemen masih ‘meliburkan’ skuad musim lalu.

Nantinya, pemain yang masih masuk rencana tim di kompetisi selanjutnya bakal kembali dipanggil. Namun sebelum itu Arema FC akan menentukan terlebih dulu siapa yang akan menjadi pelatih kepala.

“Siapa yang nanti akan menjadi pelatih kita lihat nanti. Pasti akan kami sampaikan,” ujar General Manager Arema FC M. Yusrinal Fitriandi.

Manajemen Arema FC menargetkan akhir Mei 2024 komposisi tim sudah terbentuk. Sebelum itu bakal ada meeting di jajaran manjerial atau direksi tim, yang nantinya membahas evaluasi kinerja tim di musim lalu.

“Keputusannya nanti setelah kami melakukan meeting besar, dalam waktu dekat ini yang membahas terkait evaluasi dan persiapan tim untuk kompetisi mendatang. Tentu saja pelatih dulu yang kami tentukan sebelum pembentukan tim ini dimulai,” imbuhnya.

Saat ini mulai ramai dikabarkan sejumlah nama yang bakal melatih Arema FC. Akan tetapi, manajemen enggan terburu-buru menyampaikan siapa sosok yang dimaksud. Manajemen juga tidak ingin menanggapi isu, terutama di media sosial seperti Aji Santoso atau tetap menggunakan jasa Widodo Cahyono Putro.

Bisa jadi manajemen klub masih menimbang apakah tetap mempertahankan Widodo Cahyono Putro atau mendatangkan pelatih kepala anyar.

Widodo sendiri sempat menyampaikan bila tugasnya di Arema FC telah selesai di akhir musim. Setelah itu, ia masih belum bisa menentukan apakah masih bersama Singo Edan atau menerima tawaran dari tim lain. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img