spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Sehari, TWICE Ledakkan Rekor Penjualan Album “With YOU-th”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Group idol Kpop TWICE  berhasil memecahkan rekor penjualan album “With YOU-th” pada minggu pertamanya. Bahkan, hanya butuh satu hari bagi TWICE untuk meledakkan rekor penjualan minggu pertama dengan rilisan terbaru tersebut.

Di kutip dari Soompi, Minggu, pada 23 Februari pukul 2 sore waktu Korea, TWICE membuat kembalinya yang sangat dinantikan dengan mini album baru mereka “With YOU-th” dan lagu utamanya “ONE SPARK”.

Menurut Hanteo Chart, “With YOU-th” terjual total sebanyak 758.876 copy pada hari pertama penjualannya saja mampu memecahkan rekor penjualan minggu pertama TWICE sebelumnya sebesar 651.205 (yang ditetapkan oleh mini album terakhir mereka “READY TO BE”) dalam waktu hanya satu hari.

Dengan sisa waktu yang masih tersisa, tetap harus dilihat seberapa tinggi rekor TWICE akan naik pada akhir Februari 29.Sebelumnya, TWICE telah merilis single baru berjudul “I Got You” dan melanjutkan tur dunianya kata agensi grup tersebut.

Menurut JYP Entertainment dikutip dari Yonhap, Sabtu (3/3), lagu tersebut turut menjadi bagian dalam album mini ke-13 TWICE yang berjudul “With YOU-th” yang dirilis pada 23 Februari.”I Got You” menjadi lagu terbaru dari grup itu dalam kurang lebih setahun sejak “Ready to Be” album mini ke-12 yang dirilis pada tahun lalu.

Single pra-rilis itu menggambarkan persahabatan diantara sembilan anggota band TWICE, menampilkan suara dan harmoni vokal yang beresonansi dengan pola drum sederhana, menurut pernyataan agensi. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img