spot_img
spot_img

Sejumlah Fasum Rusak, Stadion Kanjuruhan Disterilkan dari Pengunjung

MALANG POSCO MEDIA, MALANG-Kondisi terkini stadion Kanjuruhan sudah kondusif, Minggu (2/10). Namun, sejumlah fasilitas hingga pagar di sisi luar stadion rusak. Pihak kemanan dari pengelola stadion mensterilkan lokasi dari pengunjung.

Pantauan Malang Posco Media di area stadion, beberapa titik masih didatangi beberapa warga. Pihak keamanan menyisir dan memberi imbauan.

Di area luar stadion, pagar pembatas mengalami kerusakan beberapa titik. Hal ini akibat terdorong suporter yang hendak keluar saat tragedi semalam.

Di dalam stadion, dua mobil yang rusak belum dievakuasi. Begitu juga dengan mobil polisi dan dua mobil pribadi yang menjadi korban amukan massa di luar stadion.

Berita Lainnya:  Protes Mandeknya Penanganan Hukum, Massa Aremania Blokade Perempatan Exit Tol Singosari

Pihak kepolisian telah memasang garis pembatas agar warga tidak mendekat ke area.

Sementara panitia pelaksana dan pihak Dispora Kabupaten Malang belum berkenan dikonfirmasi dan saat ini masih menunggu jajaran Kapolri tiba. Hingga kini Polisi masih melakukan identifikasi di lokasi.

“Panitia mengimbau agar stadion disterilkan dari pengunjung. Saat ini panpel masih rapat koordinasi dengan dinas terkait penanganan fi stadion,” jelas saah seorang staf keamanan yang tak berkenan disebutkan.

Sementara di luar, lalu lintas jalan masih padat merayap. Tak jarang warga berhenti untuk sekadar mepihat kondisi terkini stadion. “Nanti Kapolri rencananya kesini untuk meninjau langsung,” tambahnya.(tyo/jon)



BERITA LAINNYA