spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Sejumlah Musisi Meriahkan Ultah ke-50 God Bless

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta-Grup musik God Bless merayakan ulang tahunnya ke-50 menyuguhkan aksi panggung dan dimeriahkan penampilan sejumlah musisi pada hari kedua Synchronize Fest 2023, Sabtu (2/9).

Dilansir dari Antara, tirai merah raksasa yang menutupi panggung Dynamic Stage Synchronize Fest di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat terbuka pada 18.45 WIB memperlihatkan panggung yang disulap menjadi lebih megah. Pertunjukan yang mengusung konsep “tribute concert” itu diawali dengan persembahan sejumlah musisi membawakan lagu-lagu dari band yang dibentuk pada tahun 1973 itu.

- Advertisement -

Grup musik Kelompok Penerbang Roket berkesempatan menjadi penampil pertama konser God Bless dengan membawakan lagu “Setan Tertawa”. Setelah Kelompok Penerbang Roket unjuk kebolehan, vokalis Seringai Arian13 naik ke atas panggung dan menceritakan kenangannya ketika mengenal God Bless yang membuatnya terinspirasi untuk terjun ke dunia musik.

“God Bless adalah rockstar di Indonesia yang pertama dan terakhir,” ucap Arian13 di atas pangguns Synchronize Fest.

Setelah Arian13, giliran grup musik Barasuara tampil membawakan lagu God Bless berjudul “Musisi” dilanjutkan dengan “Serigala Jalanan” oleh grup duo Scaller dan “Menjilat Matahari” yang dipersembahkan penyanyi Iksan Skuter.

Kemudian, komika Soleh Solihun naik panggung dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan menyelipkan beberapa candaan yang mengundang gelak tawa penonton. Tak lupa, Soleh juga mendoakan God Bless agar terus eksis di dunia musik.

“Semoga God Bless masih bisa eksis 50 tahun lagi meskipun saya yakin kita tidak akan hadir pada perayaan 100 tahun God Bless,” ucap Soleh.

Soegi Bornean juga tampil di panggung God Bless dengan membawakan “Balada Sejuta Wajah”. Suasana panggung semakin heboh ketika penyanyi Isyana Sarasvati muncul membawakan “Badut-Badut Jakarta” yang disusul oleh Ardhito Pramono menyanyikan lagu “Kehidupan”.

Kemudian, vokalis Slank, Kaka, muncul di panggung yang menceritakan God Bless sebagai grup musik rock panutannya.

“Ahmad Albar nggak mungkin diganti di God Bless,” ungkap Kaka sebagai rasa kagumnya kepada sang vokalis.

Akhirnya tiba giliran sang legenda God Bless tampil di panggung yang sontak membuat para penonton bersorak menyambut kehadiran grup musik legendaris itu.

“Terima kasih untuk para musisi yang sudah memberikan tribute untuk God Bless. God Bless merasa sangat tersanjung,” ucap Ahmad Albar.

Ahmad Albar dan kawan-kawan membawakan tiga lagu andalannya yaitu “Ogut Suping”, “Semut Hitam”, dan “Rumah Kita”.

(ntr/jon)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img