spot_img
spot_img

Selalu Hati-Hati, Malang Raya Diperkirakan Hujan dengan Intensitas Ringan

Malang Posco Media – Hari ini diperkirakan hujan ringan turun di wilayah Malang Raya. Diperkirakan hujan dengan intensitas ringan yang mengguyur Malang Raya.  Untuk itu cek perkiraan cuaca berikut ini.

BMKG pada laman resminya telah merilis perkiraan cuaca Malang Raya. Berikut perkiraan cuaca Malang Raya secara lengkap untuk Jumat (4/11):

Kota Malang:

Dengan suhu yang berkisar antara 20 sampai 30 derajat celcius, cuaca wilayah Kota Malang diperkirakan turun hujan.

Hujan ringan diperkirakan turun mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB  di wilayah Kota Malang. Pukul 22.00 WIB hujan diperkirakan telah redah dan kembali cerah dengan diselimuti awan.

Esok dini haru pukul 01.00 WIB Kota Malang diperkirakan berkabut hingga pukul 04.00 WIB.

Berita Lainnya:  KH. Marzuki: Selamatkan Masyarakat Awam

Kabupaten Malang:

Tidak jauh berbeda dengan perkiraan cuaca di Kota Malang. Wilayah Kabupaten Malang juga diperkirakan diguyur hujan dengan kisaran suhu 22 sampai 31 derajat celcius.

Hujan diperkirakan turun di wilayah Kabupaten Malang mulai pukul  10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pada pukul 10.00 WIB  diperkirakan hujan petir yang turun, dan mulai pukul 13.00 WIB hujan dengan intensitas ringan yang menguyur.

Hingga pukul 22.00 WIB hujan diperkirakan meredah dan cuaca kembali cerah dengan diselimuti awan. Samapi esok dini hari pukul 01. 00 WIB hujan diperkirakan tidak turun ]melainkan kabut yang datang.

Berita Lainnya:  MWC NU Sukun Usung Tiga Program Kuat

Kota Batu:

Dengan suhu yang berkisar antara 17 sampai 27 derajat celcius, cuaca di Kota Batu sedikit berbeda dengan Kota dan Kabupaten Malang.

Meski sama-sama diperkirakan mulai pukul 10.00 WIB hujan ringan mengguyur, pukul 16.00 WIB hujan diperkirakan telah redah di  wilayah Kota Batu ini.

Namun, pukul  19.00 WIB diperkirakan hujan ringan kembali turun menyapa hingga pukul 22.00 WIB hujan kembali redah berganti diselimuti awan sampai esok dini hari pukul 01.00 WIB kabut yang menyapa.

Cuaca yang mulai tidak menentu warga Malang Raya  lebih baik selalu siap sedia payung atau jas hujan ketika beraktivitas di luar ruangan demi menjaga kesehatan.

(mg7/mg8/nda)



BERITA LAINNYA