spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Selamat, Jokowi Akhirnya Tugaskan Grace Natalie Masuk di Pemerintahan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Presiden Joko Widodo akhirnya menugaskan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie untuk sebuah posisi tertentu di pemerintahan.Hal itu disampaikan Grace Natalie kepada wartawan saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta,  hari Rabu ini.

“Ada pertemuan saja. Pertemuan dengan Bapak Presiden. Bahasnya, ya ada deh yang dibahas. Soal ada penugasan dari beliau (Presiden),” kata Grace mengawali keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, Grace belum bersedia menyebutkan secara spesifik penugasan yang diberikan Presiden kepada dirinya sebelum mendapatkan izin dari Presiden Widodo.Dia hanya mengatakan bahwa pertemuan berlangsung antara dirinya, Presiden Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

“Ya nanti, nanti deh kalau sudah bisa di-share. Saya izin dulu. Tadi (pertemuan) saya, Pak Presiden, juga ada Pak Mensesneg,” ujarnya.Saat ditanya apakah penugasan itu di bidang pemerintahan, Grace membenarkan hal itu.​​​​​​​“Ya nanti diinfokan deh, biar koordinasi dulu. (Iya) di pemerintahan,” kata dia. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img