spot_img
spot_img
Friday, March 29, 2024
spot_img
spot_img

Selamat! PLN Meraih Penghargaan Platinum di Ajang Contact Center Asia Pacific Award 2022

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – PT PLN (Persero) meraih penghargaan tertinggi dan menjadi pemenang platinum dalam penghargaan level internasional kategori Costumer Experience dalam Contact Center Asia Pacific (CC APAC) Award 2022.

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, mengatakan pengakuan internasional ini merupakan bukti keberhasilan transformasi layanan pelanggan PLN. Ia mengakui bahwa proses digitalisasi dan keberhasilan pengembangan PLN Mobile Super Apps sangat meningkatkan layanan PLN.

“Jadi selain PLN Mobile, kami secara konsisten melakukan penyesuaian untuk meningkatkan kualitas layanan Contact Center PLN 123. Ini dilakukan demi menghadirkan pelayanan yang profesional dan humanis,” tutur Darmawan saat ditemui secara terpisah.

Ia melanjutkan, penghargaan CC APAC Award 2022 adalah lanjutan dari penghargaan serupa di skala nasional. Untuk skala nasional PLN berhasil memborong 56 medali dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 melalui layanan Contact Center (CC) PLN 123.

“Setelah sebelumnya memenangkan penghargaan platinum untuk kategori korporat di Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk skala nasional, PLN kembali meraih platinum kedua di Skala Asia Pacific untuk kategori The Best Contact Center Customer Experience. Ini merupakan hasil dari transformasi layanan pelanggan,” tambahnya.

Ajang CC APAC Award 2022 merupakan kompetisi dan penghargaan yang dimaksudkan untuk meningkatkan peranan contact center dan customer service terhadap pelayanan pelanggan. Untuk tahun 2022 penghargaan ini digelar oleh Thai Contact Center Trade Association (TCCTA) di Bangkok, Thailand (25/11).(mg7/Jon)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img