spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Semangat Warga Kota Malang Yakinkan Ganjar Jemput Kemenangan Dalam Pilpres 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa warga Kota Malang di Lapangan Buring Kecamatan Kedungkandang, Selasa (30/1) sore.

Ia sengaja menyapa ribuan warga yang juga menyambut dengan 1.000 Bantengan. Meski kondisinya hujan lebat, warga tetap semangat menunggu untuk melihat pasangan calon wakil presiden Mahfud MD itu.

“Bapak Ibu saudara-saudaraku, saya terharu, tapi pada saat yang sama, Malang bikin darah kita mendidih. Malang membuat kita semangat tidak pernah luntur. Hujan bukan halangan,” tutur Ganjar menyapa ribuan warga yang hadir di tengah hujan deras.

Ia mengatakan jika semangat warga seperti di Kota Malang inilah yang membuatnya yakin bisa menjemput kemenangan dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ia pun mengatakan seluruh program yang Ia siapkan berkaitan erat dengan pendidikan. Seperti memastikan agar anak-anak di Kota Malang bisa mengeyam pendidikan sekolah tinggi.

“Agar jika dalam satu keluarga miskin satu anak harus ada yang bisa jadi sarjana. Ibu dan balita dapatkan layanan kesehatan yang baik. Agar perempuan berdaya setara dengan laki-laki. Program itu membuat kita makin yakin, itu akan kita wujudkan karena kekuatan yang ada di Kota Malang seperti ini,” tegas Ganjar.

Ia kemudian menyampaikan bahwa semangat warga di Malang Raya sangat luar biasa. Ganjar menyampaikan apresiasinya yang tinggi dan memperlihatkan militansi yang kuat. (ica/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img