spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Semarak Kemerdekaan RI ke 77 JAWA TIMUR PARK GROUP; Persembahkan Harmoni Nusantara dan Salurkan 2000 Sembako

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Jawa Timur Park Group turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia pada Rabu (17/8) dengan menggelar upacara bertema “Harmoni Nusantara” di Jawa Timur Park 3. Tema acara ini terinspirasi oleh keberagaman etnik yang ada di Indonesia, keberagaman itu dipadukan menjadi satu kesatuan yang utuh dan menjadi harmoni yang indah serta selaras.

Upacara peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-77 ini dihadiri oleh oleh jajaran Pimpinan dan Direksi Jawa Timur Park Group. Yaitu Istri Paul Sastro Sendjojo, Roni Imam Sendjojo, Ali Muhammad dan Ir. Suryo Widodo.

- Advertisement -

Upacara juga dihadiri oleh seluruh manajer operasional sister company baik hotel maupun theme park yang tergabung di bawah manajemen Jawa Timur Park Group. Peserta upacara tersebut meliputi 20 orang perwakilan dari ke 14 theme park, 4 hotel dan tim workshop.

JAWA TIMUR PARK GROUP

Direktur Jawa Timur Park 3, Ir. Suryo Widodo bertindak sebagai
Pemimpin Upacara dan petugas upacara diisi oleh para staf dan karyawan Jawa Timur Park 3.

Dalam sambutannya Suryo menyampaikan bahwa seluruh karyawan Jawa Timur Park harus optimis bahwa perekonomian akan segera pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Kami optimis Jawa Timur Park dan segala sektor yang sempat terpuruk dua tahun ini akan
pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Ini bisa terwujud bila semua karyawan Jawa Timur Park Group saling mendukung, saling mengisi dan melengkapi satu sama lain,” ujar Suryo kepada Malang Posco Media.

Lebih lanjut, agar Indonesia, khususnya Kota Batu pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pihaknya telah memastikan bahwa seluruh karyawan Jawa Timur Park Group telah mengikuti vaksinasi taha pertama, kedua dan booster. Dengan begitu segala aktifitas pekerjaan bisa kembali dilakukan seperti sedia kala.

“Dengan kondisi saat ini, dimana segala aktivitas yang mulai berjalan normal. Sektor pariwisata dipastikan optimis untuk bangkit kembali. Artinya dengan kembali bergeliatnya sektor pariwisata akan berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan, kunjungan wisatawan serta meningkatnya daya beli masyarakat,” bebernya.

Selain menggelar upacara peringatan 17 Agustus yang diisi oleh staf dan karyawan dan diiringi permainan alat musik tradisional Indonesia oleh staf Museum Musik Dunia Jawa Timur Park 3. Semua jajaran Jawa Timur Park Group mulai dari manajemen dan karyawan juga memberikan persembahan yang tidak terlupakan di hari Kemerdekaan RI ke-77.

Yakni mempersembahkan pertunjukan oleh tim entertain
Jawa Timur Park 3 dan dilanjutkan dengan kegiatan lomba “Jatim Park Fashion Week”. Merupakan salah satu kegiatan perayaan kemerdekaan di tahun ini yang diikuti oleh seluruh sister company Jawa Timur Park Group.

Pada kompetisi ini
peserta menunjukkan pertunjukkan show dan catwalk terbaik mereka di depan juri. Juri kompetisi ini ialah Ir. Suryo Widodo, Direktur
Jawa Timur Park 3. Hasil dari kompetisi untuk Juara 1 : Batu Love Garden, Juara 2 : Museum Angkut dan Juara 3 : Jawa Timur Park 1.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan penyerahan simbolis 2000 bantuan beras 3 kg dan 5 kg oleh Direktur Jawa Timur Park Group, Roni Imam Sendjojo kepada Ketua Laskar Foundation (Tim Corporate Social Responsibility-CSR Jawa Timur Park Group), Harry Cahyono.

2000 bantuan beras 3 kg dan 5 kg tersebut langsung diberikan kepada kerabat
karyawan Jawa Timur Park Group yang membutuhkan. Selain itu juga akan disalurkan kepada panti asuhan, veteran dan janda veteran, pemilah sampah, petugas kebersihan jalan, pengamen, jukir dan supeltas. Penyerahan bantuan dilakukan tepat setelah rangkaian kegiatan berakhir. (eri/lin)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami:

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img