spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Semarak, People’s Choice Awards 2024 Perebutkan 40 Penghargaan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Semarak. Begitulah suasana  penghargaan People’s Choice Award 2024 kembali digelar disiarkan langsung pada hari Minggu pukul 8 malam waktu setempat dari Barker Hangar di Santa Monica, California.

Tahun ini ada lebih dari 40 penghargaan yang diperebutkan, di antara mega-bintang yang dinominasikan seperti pasangan kuat Taylor Swift dan Travis Kelce yang memiliki 5 nominasi, Jennifer Aniston, Tom Cruise, Julia Roberts dan Reese Witherspoon.

- Advertisement -

Simu Liu, yang juga masuk nominasi Barbie , akan menjadi pembawa acara bertabur bintang tersebut. Sementara itu Kylie Minogue dan Lainey Wilson akan tampil di panggung, begitu pula Lenny Kravitz, yang juga akan menerima penghargaan ikon musik rakyat pada malam itu.

Laman People, Sabtu, melakukan kurasi pakaian terbaik para artis yang tampil di karpet merah yang tampil sangat memukau.

1. Sydney Sweeney

Sydney Sweeney mengenakan warna terpanas musim ini di People’s Choice Awards. Presenter dan nominasi Anyone But You ini mengenakan gaun Mônot merah dengan sedikit perhiasan.

2. Lenny Kravitz

Lenny Kravitz akan menerima penghargaan ikon musik dan akan tampil dipanggung. Saat di karpet merah ia tampil dengan blazer dengan bahu dramatis dan satu lengan panjang kukit, bergaya tanpa kemeja. Kalung pernyataan dan corak khasnya melengkapi tampilan epik lainnya.

3. Rachel Zegler

Calon nominasi Rachel Zegler tampil anggun dalam balutan gaun Dior Haute Couture dengan atasan manik-manik dan bawahan rumbai berjenjang, plus gelombang glamor.

4. Carmen Electra

Carmen Electra menarik perhatian dalam gaun warna-warni dengan garis leher menjuntai dan tas tangan perak.

5. Simu Liu

Selain menjadi pembawa acara malam penghargaan itu, Simu Liu dia juga masuk nominasi Barbie, dan salah satu yang terbaik dalam acara tersebut dengan mengenakan setelan merlot dengan kancing dan sepatu yang serasi, ditambah kalung Fernando Jorge Sync.

6. Kylie Minogue

Kylie Minogue dijadwalkan tampil, namun pertama-tama ia tampil di karpet merah dalam balutan midi dress strapless hijau metalik dengan belahan tinggi dari Raisa Vanessa yang dipadukannya dengan strappy heels dan kuteks hitam di jari tangan dan kaki.

7. Lucy Hale

Lucy Hale hadir di karpet merah dengan tampilan menonjol, mengenakan gaun Christian Dior tanpa tali dengan warna terkini yaitu merah.

8. Halle Bailey

Ibu baru dan nominasi Halle Bailey memilih gaun multiwarna Roberto Cavalli dari koleksi label tahun 2003 yang memberikan kesan The Little Mermaid. Bailey dinominasikan sebagai bintang film wanita terbaik tahun ini untuk peran utamanya sebagai Ariel dalam remake live-action Disney tahun 2023 The Little Mermaid. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img